Polda Papua

Cipta Kondisi di Nabire, Ribuan Liter Minuman Lokal Diamankan

Nabire – Gabungan Personil TNI – Polri terus melakukan Cipta Kondisi Kamtibmas dengan rutin melaksanakan Patroli dan Razia yang kali ini sasarannya adalah Minuman Keras Lokal jenis Bobo, Sabtu (27/11/2021).

Kabag Logistik Polres Nabire AKP Burhanuddin selaku Perwira Pengendali mengambil apel gabungan TNI – Polri yang dalam arahannya menyampaikan bahwa pada saat ini kita akan melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi Kamtibmas secara terpadu di Wilayah Kabupaten Nabire.

“Sasaran Razia pada hari ini adalah di Kelurahan Kalibobo dan Kampung Waroki pada tempat – tempat yang dicurigai menjual Minuman Keras Lokal Jenis Bobo dan saya harapkan dalam melakukan pemeriksaan dan penggeledahan dilakukan dengan cara Humanis,” ucap Kabag Logistik.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk taat aturan dan tidak memproduksi Miras Lokal di Kabupaten Nabire yang dapat mengganggu kamtibmas dimana kita akan memasuki hari raya Natal dan Tahun Baru, selanjutnya dalam pelaksanaan Razia tersebut telah diamankan sebanyak 1500 liter Miras lokal jenis Bobo,” tutup Kabag logistik AKP Burhanuddin.

Related Posts