[language-switcher]
Beranda  Berita

Guna percepatan Program Vaksinasi Polsek Kahayan Tengah membuat Inovasi Vaksinasi Dilevery.

Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng – Personil Polsek Kahayan Tengah, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, melakukan inovasi Vaksinasi Delivery dengan cara door to door langsung kepada masyarakat Kecamatan Kahayan Tengah dan dimulai di Desa Bukit Bamba Kecamatan Kahayan tengah kabupaten pulang pisau, Rabu (01/12/2021).

Dengan dilaksanakannya Vaksinasi Delivery dengan cara door to door di Desa Bukit Bamba dapat menyentuh langsung kepada masyarakat yang belum Vaksin sehingga mempercepat tercapainya Program Pemerintah.

Kegiatan Vaksinasi Delivery ini di Pimpin langsung oleh Kapolsek Kahayan Tengah Iptu Nurheriyanto Hidayat,S.H.,M.Si bekerjasama dengan Puskesmas Kecamatan Kahayan tengah untuk percepatan Vaksinasi.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kapolsek Kahayan Tengah Iptu Nurheriyanto Hidayat, S.H., M.Si menuturkan, pihaknya melakukan Inovasi Vaksinasi Delivery bertujuan untuk percepatan tercapainya Program Pemerintah tentang Vaksinasi serta menyampaikan peraturan presiden Republik Indonesia No.14 tahun 2021 yang berisi tentang seluruh warga masyarakat wajib bervaksin.

“Dengan dilaksanakannya Vaksinasi Delivery oleh Polsek Kahayan Tengah di Desa Bukit Bamba warga masyarakat sangat antusias dan semua berjalan sukses”ucap Nurheriyanto.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kapolri Terima Audiensi Walubi, Bahas Perayaan Waisak Nasional Hingga Kerukunan Bangsa
Tiba Di Timika, Asops Kapolri Lakukan Supervisi Kepada Ops Damai Cartenz-2024
Polri Bongkar 5 Lab Narkoba Gelap, Sita Berbagai Prekursor dan Ribuan Pil Ekstasi
Sertifikasi Dakgar Lantas Gelombang I T.A 2024, Korlantas Berupaya Turunkan Angka Kecelakaan Lalin
Bareskrim Polri Tangkap 60 Tersangka Narkoba Jaringan Fredy Pratama
Tim Itwasum Polri Lakukan Audit di Divisi Humas Polri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kabag Operasi Polresta Serkot paparkan kesiapan Pengamanan hari kenaikan Isa Almasih
Polisi Berhasil Amankan Pelaku Eksibisionisme yang Viral di Kota Malang
Kelulusan Tanpa Euforia: Kepolisian Boyolali Amankan Pengumuman Siswa SMA, MA, dan SMK dengan Sukses
Pimpin pelaksanaan apel pagi Personel Polresta Serkot, Wakapolresta Serkot berikan arahan terkait pelaksanaan tugas serta maksimalkan SDM yang ada
Antisipasi Tindak Pidana Kejahatan Malam Hari, Polsek Candipuro Laksanakan Patroli ke Obyek Vital Kantor BRI Unit Candipuro
Atensi Proyek Strategis Nasional, Kapolda Irjen A Rachmad Wibowo : Polri Kawal PSN agar Selesai Tepat Waktu dan Tidak Timbulkan Gejolak Masyarakat
Lihat Semua
WordPress Lightbox