[language-switcher]
Beranda  Berita

SAT TAHTI POLRES SERUYAN TERIMA PENGIRIMAN MAKANAN UNTUK TAHANAN

Pembatasan ruang publik di tengah wabah Covid-19 terus dilakukan. Peniadaan layanan kunjungan Tahanan secara tatap muka juga masih diterapkan oleh Sat Tahti Polres Seruyan.

’’Kami memang menghentikan sementara layanan besuk tahanan secara tatap muka. Salah satu Upaya melindungi para Tahanan kami dari virus Korona,’’ ungkap Kasat Tahti Polres Seruyan Aiptu Ilham Syoleh Nasution.

Menurut Aiptu Ilham Syoleh Nasution, pemberhentian kunjungan ini sifatnya hanya sementara. Yakni, berlaku selama Civid 19 masih mewabah di Dunia, Khususnya di Kabupaten Seruyan. ’’Kemungkinan akan dibuka kembali apabila dirasa penyebaran Covid 19 sudah mulai mereda. Atau melihat perkembangan yang ada, terkait wabah virus korona yang sudah masuk Indonesia,’’ paparnya.

Kendati demikian, Aiptu Ilham Syoleh Nasution menjelaskan, “Sat Tahti Polres Seruyan tidak menutup layanan pengiriman makanan bagi Tahanan. Setiap hari Senin dan Kamis Mulai pukul 09.00 hingga pukul 12.00. Wib”, tutur-nya.

Langkah ini diambil untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang telah menjadi pandemic global. Terlebih, saat ini kondisi Rutan Polres Seruyan diketahui penghuni Rutan Polres Seruyan mencapai 29 orang.

Antisipasi ini sebenarnaya tak hanya di Kabupaten Seruyan, melainkan berlaku bagi semua Rutan di Indonesia. ’’Sebelumnya kami juga melakukan cek suhu tubuh para Keluarga Tahanan yang mengirim makanan sebelum menerima makanan titipan untuk Tahanan tersebut,’’ pungkas Aiptu Ilham Syoleh Nasution.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Puluhan Mobil dan Motor Listrik Diberikan ke Polda Kaltim Bantu Kesiapan Pelaksanaan Upacara Kemerdekaan di IKN
Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Personil Samapta Polresta Balikpapan di Bawah Pimpinan IPTU Rudyanto Hiras Purba Melaksanakan Patroli Rutin di Kawasan PT Shopee TBK
Sambangi SMK Negeri 4, Satlantas Polresta Kupang Kota Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas
Personil Samapta Polresta Balikpapan Himbau Masyarakat di PLN Sepinggan untuk Antisipasi Tindak Pidana
Kapolres Tarakan Edukasi Masyarakat Lewat Kegiatan Minggu Kasih
Curi Sepeda Motor dan Handphone, Tiga Remaja di Jalan Bumi Diamankan Jatanras Polresta Kupang Kota
Personil Samapta Polresta Balikpapan di Bawah Pimpinan IPTU Rudyanto Hiras Purba S.H. Melakukan Patroli di PT Alun Indah Balikpapan
Lihat Semua
WordPress Lightbox