Polda Jatim

Sigap Polsek Tangani Laka Lantas di Jalan Puk Jurusan Kalitidu – Ngasem

Polres Bojonegoro – Ka SPK A Polsek Ngasem Aipda Siswanto telah mendatangi kejadian Laka Lantas di Jalan PUK jurursan Ngasem – Kalitidu tepatnya di Desa Ngantru, Kamis (02/12/21).

Mendapat informasi kejadian laka dari masyarakat, Kapolsek Ngasem AKP Imam Kanafi memerintahkan Siswanto (Ka SPK A) berkoordinasi dengan Unit Laka Lantas Polres Bojonegoro untuk mendatangi dan melaksanakan Olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) Laka Lantas tersebut.

Sampai di TKP Laka Siswanto bersama Anggota jaga mengevakuasi korban ke Puskesmas Ngasem, mengamankan barang bukti serta meminta keterangan para saksi.

Siswanto menjelaskan kronologi kejadian, menurut keterangan para saksi sepeda motor Honda Supra Fit S-5054-BU yang di kendarai oleh Munasih berboncengan dengan Parni keduanya warga Desa / Kec.Ngasem, berjalan dari Utara ke selatan, sampai di ‘TKP’ (Jembatan yang sedang di perbaiki), mengambil haluan terlalu ke kanan hingga melebihi separo badan jalan, kemudian dari arah berlawanan berjalan Mobil Daihatsu Grandmax L-1636-BK yang di kemudikan oleh M.Farid warga Desa Panjunan Kec.Kalitidu dan terjadilah kecelakaan tersebut.

“Atas kejadian Laka tersebut pengendara Sepeda motor sdri. Munasih meninggal Dunia dalam perawatan medis di Puskesmas Ngasem dan sdri.Parni mengalami luka ringan,” ungkapnya.

Hingga saat ini kejadian Laka Lantas tersebut dalam proses penyidikan Unit Laka Lantas Polres Bojonegoro. (humassekngasem/humasres-eml)

Related Posts