[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas Sambang Tokoh Masyarakat Himbau Agar Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan

IMG 20210602 WA0055

Polsek Pamukan Utara, Polres Kotabaru, Polda Kalsel – Kehadiran Bhabinkamtibmas Ds. Binturung Polsek Pamukan Utara Polres Kotabaru Aipda Dwiyanto H. S. berada ditengah-tengah masyarakat bukan hal yang baru, ini sejalan dengan upaya Polri untuk memberikan pelayanan dan pembinaan serta membangun komunikasi yang hangat dengan masyarakat demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif. Pada kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas Aipda Dwiyanto H. S. nampak sedang menyambangi tokoh masyarakat Ds. Batuah Kec. Pamukan Barat Kab. Kotabaru yang merupakan Desa Pantauan, Rabu (8/12/2021).

Bhabinkamtibmas Aipda Dwiyanto H. S. mengatakan kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh yang lainnya guna ciptakan situasi dan kondisi kamtibmas di Kelurahan binaannya aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Sambang seperti ini rutin kami lakukan untuk menjalin kemitraan sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat terkait perkembangan situasi terkini.” ucap Aipda Dwiyanto H. S.

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas Aipda Dwiyanto H. S. mengajak Tokoh Masyarakat untuk bersama sama memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan di manapun berada dengan menerapkan 5 M, yang diantaranya Memakai masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Sementara itu Tokoh masyarakat yang disambangi mengatakan sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas penyampaian yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pamukan Utara.

“Saya menyampaikan terima kasih sekali atas saran dan masukan dari bapak Bhabinkamtibmas Aipda Dwiyanto H. S. mudah-mudahan di Desa kami warganya tetap rukun, kompak dan selalu mewaspadai bentuk bentuk radikalisme supaya situasi wilayah kami tetap aman dan damai.” ungkapnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polsek Ukui Sambangi Ketua BPD, Ciptakan Suasana Harkamtibmas Yang Sejuk
Polisi Langgam Gelar Subuh Harmoni dan Sampaikan Pesan Kamtibmas
Jumat Curhat, Polisi Bunut Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Penerimaan Polri 2024
Polisi Gelar Jumat Curhat dan Serap Keluhan Warga Bandar Sei Kijang
Polisi Kerumutan Gelar Jumat Curhat Bersama Warga
Polsek Pangkalan Lesung Gelar Jumat Curhat Bersama Warga
Lihat Semua
WordPress Lightbox