[language-switcher]
Beranda  Berita

Forkopincam Kradenan Blora, Ikuti Pembinaan 10 Program Pokok PKK Di Balai Desa Ngrawoh

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Selasa, (07/12/2021) siang hingga sore kemarin telah dilaksanakan kegiatan Pembinaan 10 Program Pokok PKK oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Blora di Balai Desa Ngrawoh kecamatan Kradenan Kabupaten Blora.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ibu Ketua PKK Kabupaten Blora Hj. Ainia Arif Rohman, serta Forkopincam Kradenan yang terdiri dari Camat Kradenan Nunik Sulistyo Herniyati S. Sos, Danramil Kradenan Kapten Agus Supriyanto serta Kapolsek Kradenan AKP Lilik Eko Sukaryono, SH, MH. Turut hadir Kepala Desa Se kecamatan Kradenan beserta istri serta perangkat desa Ngrawoh.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kradenan AKP Lilik Eko Sukaryono mengapresiasi dan menyampaikan imbauan kamtibmas serta protokol kesehatan karena masih dalam pandemi Covid-19. “Alhamdulilah kegiatan berjalan lancar. Dan dengan aktifnya ibu ibu PKK di Kradenan tentunya menunjang kita dalam menjaga kondusifitas wilayah. Namun demikian karena masih dalam pandemi Covid-19, tak bosan kita ingatkan protokol kesehatan,” kata Kapolsek Kradenan.

Adapun kegiatan pembinaan 10 program pokok PKK ini bertujuan untuk membenahi Administrasi menuju PKK yang tertib adminstrasi dan mandiri serta profesional, Maka Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Blora melakukan pembinaan 10 program pokok PKK hingga pelosok desa. Salah satunya di kecamatan Kradenan.

Dalam rangka pembinaan tersebut, ketua TP PKK Kabupaten Blora Ainia shalicah (istri Bupati Blora) melakukan kunjungan kerja sekaligus memberikan pembinaan 10 program kerja PKK di desa Ngrawoh kecamatan Kradenan.

Saat melakukan pembinaan 10 program kerja PKK Ainia shalicah mengatakan. Kegiatan pembinaan 10 program pokok PKK di kecamatan Kradenan ini bertujuan guna melihat dan mendapatkan langsung serta lebih mempertegas implementasi 10 program pokok PKK di Kabupaten Blora.

“Selain itu kegiatan pembinaan 10 program pokok PKK ini bertujuan untuk mengevaluasi juga menertibkan administrasi PKK dengan harapan menuju PKK yang tertib administrasi serta mandiri,” jelas Ainia.

Ditambahkan Ainia, pembinaan 10 program PKK yang dilakukan ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan 10 program pokok PKK. Mulai dari perencanaan, pelaksanaan dan pengendalian kegiatan juga pencegahan stunting.

Hal tersebut lanjut Ainia bertujuan akan TP PKK Blora mengetahui kendala kendala yang dihadapi kader PKK di desa desa. Dalam rangka pelaksanaan 10 program pokok PKK.

“Dengan melakukan indentifikasi masalah tersebut, maka TP PKK Blora dapat mencari solusi dan jalan keluar demi pengembangan PKK Kabupaten Blora yang lebih baik.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Sejumlah Polisi di Pegunungan Bintang Diganjar Pin Emas Kapolri hingga KPLB
Bareskrim Bongkar Kasus Manipulasi Data Email, Kerugian Rp.32 M dan 2 WNA Nigeria Tersangka
Polri Siap Lindungi WNI di Luar Negeri dari Kejahatan Transnasional
Patung Jenderal Hoegeng di Sespim Lemdiklat Polri Jadi Simbol Kejujuran dan Anti Korupsi
Kapolri Hadiri HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-44
Kapolri Terima Audiensi Walubi, Bahas Perayaan Waisak Nasional Hingga Kerukunan Bangsa
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Menikmati makanan khas kalimantan barat bubur pedas”kapolres Pelalawan hadiri acara Halalbihalal
Polsek Kuantan Mudik Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Buah Kelapa Sawit
Kapolsek Sendana Hadiri Peluncuran Pemberian Makanan Tambahan untuk Keluarga Berisiko Stunting 
Polsek Singingi Hilir Ungkap Pencurian dengan Pemberatan di Desa Tanjung Pauh
Satlantas Polres Pelalawan Kembali Gelar Polisi Sahabat Anak
Penyelesaian restorative justice Kasus Pemalsuan Tanda Tangan Oleh Unit Pidum Sat Reskrim Polres Mamasa 
Lihat Semua
WordPress Lightbox