[language-switcher]
Beranda  Berita

Sosialisasi Binpolmas Diwilayah Hukum Polres Anambas

ANAMBAS – Sosialisasi Binpolmas Polres Anambas Tentang Membangun Kesadaran Hukum Masyarakat Dalam Mendukung Program Pemerintah Dalam Mewujudkan Masyarakat Yang Adil Dan Makmur di Balai Desa Tiangau Kec. Siantan Selatan Kab. Kepulauan Anambas.

Membangun kesadaran Hukum Masyarakat dalam mendukung program Pemerintah dalam mewujudkan Masyarakat yang Adil dan Makmur di Balai Desa Tiangau Kec. Siantan Selatan bersama *Sekretaris Desa Tiangau* beserta Kepala Dusun 2, Ketua RW dan Ketua RT Desa Tiangau, Ketua BPBD Desa Tiangau, dan Tokoh Masyarakat Desa Tiangau yang dipimpin oleh *Kasat Binmas Polres Kep. Anambas AKP FAUZI IZRAN* sekaligus Pemberi Materi Sosialisasi Tentang Peran Masyarakat dalam Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Kepulauan Anambas.

Beliau Memberikan Pemahaman Kepada Masyarakat yang ada di Desa Tiangau mengenai pentingnya Membangun kesadaran Hukum Masyarakat dalam mendukung Program Pemerintah dalam mewujudkan Masyarakat yang Adil dan Makmur dalam kehidupan sehari-hari ditengah-tengah Masyarakat dan memberikan pemahaman tentang Hukum dan Dasar Hukum yang ada di Negara Republik Indonesia untuk bisa membentuk Kelompok Masyarakat Sadar Hukum dalam mendukung Program Prioritas Kapolri dalam Pemantapan Harkamtibmas di Wilayah Desa Tiangau pada khususnya dan Kabupaten Kepulauan Anambas pada umumnya.

Beliau juga Memberikan Pemahaman Kepada Masyarakat untuk menertibkan Masyarakat di dalam setiap hukum dan peraturan perUndang Undangan yang telah di sahkan di masing masing Wilayah Hukumnya. Mengajak seluruh Masyarakat untuk Tertib dan Taat akan Hukum khususnya dalam menghadapi Pandemi Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Anambas dalam menjalankan Protokol Kesehatan.

   Beliau juga Memberikan sarana kontak berupa 2 Kitab Alquran untuk membangun semangat masyarakat dalam membentuk pribadi yang Taat kepada Agama dan sadar akan Hukum di dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban di lingkungan Masyarakat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Turun Langsung ke TKP Kecelakaan Bus Pariwisata di Subang, Kakorlantas: Pemeriksaan Awal Tak Temukan Jejak Rem di Lokasi
Korlantas Polri Berduka Tragedi Kecelakaan Tergulingnya Bus Wisata di Subang
Polri Matangkan Kesiapan Pengamanan World Water Forum
Polri Siapkan Jalur yang Dilewati Tamu Negara Saat World Water Forum di Bali Agar Aman dan Lancar
Kesiapan Polri Dalam Pelaksanaan Tugas Pokok Operasi Puri Agung World Water Forum 2024 di Bali
Satgas Damai Cartenz berhasil tangkap Pelaku Pembunuhan Danramil Aradide
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kembali Gelar Minggu Kasih, Polda Bali Terima Aspirasi Kamtibmas Komunitas Nelayan Pantai Gumicik
Polsek Babulu Gencar Lakukan Penertipan Balapan Liar di Wilayah Hukum Polsek Babulu
700 Murid Ikuti Haflatut Tasyakkur Alakhititami Jami’Iddurus di MA Sunan Kalijogo Mojo
Polda Bali gelar Jumat curhat serap aspirasi masyarakat dan mahasiswa
Strong point/Gatur lalin pagi Personil Polsek Medan Barat Polsek Medan Barat gelar layani masyarakat bantu uraikan kemacetan berkendara di jalan raya
Jaga Arus Lalulintas Tetap Aman Sat Lantas Polres PPU Bekerja Keras Melakukan Rekayasa Lalulintas
Lihat Semua
WordPress Lightbox