Polda Kalteng

Canangkan 1000 Vaksin bagi Pelajar, Polsek Cempaga Hulu Hadiri Rakor

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polda Kalteng Polres Kotawaringin Timur – Sejumlah sekolah yang ada di kewilayahan telah mengadakan proses belajar dengan tatap muka tidak terkecuali di Kecamatan Cempaga Hulu.

Menyikapi hal tersebut, sejumlah instansi terkait baik dari institusi Polri, Kecamatan, Binda Kalteng, Kepala Puskesmas, Koramil 1015 – 11/Cempaga, Kepala Sekolah se – Kecamatan Cempaga Hulu mengadakan rapat koordinasi.

“Rakor yang diselenggarakan ini memang sangat penting untuk dilakukan. Karena, melalui kegiatan tersebut memerlukan kesiapan dari semua pemangku kepentingan,” ungkap Kapolsek Cempaga Hulu Iptu Dwi Susanto, S.E., M.M., mewakili Kapolres AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si., Rabu (08/12/2021) pagi.

“Dari hasil Rakor tersebut, diketahui bahwa jumlah vaksinasi yang akan dilakukan sebanyak 1000 dosis,” ucapnya ketika dikonfirmasi lebih lanjut.

Dwi mengharapkan, vaksinasi Covid-19 diperuntukan bagi para pelajar itu bisa membentuk herd immunity yang selama ini diharapkan semua kalangan.

“Besar harapan kami dari Polsek Cempaga Hulu, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dengan menyuntikan vaksin jenis Coronavac tersebut berjalan aman dan sukses,” pungkasnya.(iibboy)