[language-switcher]
Beranda  Berita

“Kapolsek Sipirok Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Bedah Rumah Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya di Kelurahan Sipirok Godang

Kapolsek Sipirok, IPTU P.M SIBORO, yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Sipirok, AIPTU B. SIREGAR, bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Sipirok, AIPDA ROYNALDI HASIBUAN, menghadiri acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Bedah Rumah Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya oleh Bupati Tapanuli Selatan. Acara ini dilaksanakan pada hari Jumat, 26 April 2024, pukul 13.30 WIB, di Kelurahan Sipirok Godang, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Turut hadir dalam kegiatan ini antara lain Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan, Camat Sipirok, Kadis Perkim Kabupaten Tapanuli Selatan, Kabid Perumahan Kabupaten Tapanuli Selatan, Kanit Binmas Polsek Sipirok, Bhabinkamtibmas Polsek Sipirok, Lurah Sipirok Godang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, dan Hatobangon, serta masyarakat Kelurahan Sipirok Godang yang merupakan penerima bantuan stimulan perumahan swadaya.

Acara ini diawali dengan pembukaan oleh protokol, dilanjutkan dengan kata sambutan dari Bupati Tapanuli Selatan, tokoh masyarakat, camat Sipirok, perwakilan masyarakat, dan Kadis Perkim Kabupaten Tapanuli Selatan. Selanjutnya, dilakukan peletakan batu pertama oleh Bupati Tapanuli Selatan yang dilanjutkan oleh camat Sipirok, Bhabinkamtibmas, dan tokoh masyarakat.

Dalam hasil kegiatan ini, dapat disimpulkan bahwa kehadiran Polri, melalui Kapolsek Sipirok dan Bhabinkamtibmas, mampu mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat dan memberikan rasa aman dan nyaman. Acara ini juga berhasil menciptakan rasa solidaritas dan jiwa sosial terhadap masyarakat Kelurahan Sipirok Godang, serta terbentuknya kepedulian antarsesama dalam melayani masyarakat. Pelaksanaan peletakan batu pertama bantuan stimulan perumahan swadaya juga berjalan aman dan lancar, menunjukkan sinergi yang baik antara pemerintah dan masyarakat dalam upaya pembangunan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Bongkar 5 Lab Narkoba Gelap, Sita Berbagai Prekursor dan Ribuan Pil Ekstasi
Sertifikasi Dakgar Lantas Gelombang I T.A 2024, Korlantas Berupaya Turunkan Angka Kecelakaan Lalin
Bareskrim Polri Tangkap 60 Tersangka Narkoba Jaringan Fredy Pratama
Tim Itwasum Polri Lakukan Audit di Divisi Humas Polri
Latsitarda Nusantara XLIV/2024 di Kaltim Resmi Dibuka
Cek Kesiapan Kendaraan KTT WWF ke-10, Kakorlantas Siapkan Kendaraan Listrik Untuk Pengawalan VVIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Aiptu Agus Liberti Hadiri Peluncuran Pembangunan Rabat Beton di Nagori Baliju
Optimalisasi Peran Pos Kamling, AIPDA JS. PURBA Lakukan Kontrol dan Dialog di Dusun Dame Raya
BRIPKA SUKISNO Ajak Warga Bandar Silou Jaga Ketertiban Sosial Melalui Sambang Warung Kopi
Polsek Sidamanik dan Babinsa Berhasil Tenangkan Situasi Setelah Penangkapan Pencuri di Dusun Tigabolon
Polsek Perdagangan Gencarkan Patroli Dialogis di Warung Kopi Adi, Amanat Bhabinkamtibmas Tekankan Pencegahan Kenakalan Remaja hingga Perjudian
Kapolres Minsel Pimpin Pengecekan Senpi Dinas Personel
Lihat Semua
WordPress Lightbox