[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Bone Terjunkan 557 Personel Amankan Malam Tahun Baru 2022

Humas.polri.go.id – Sejumlah ruas jalan di kota Watampone akan ditutup pada malam tahun baru. Selain itu, juga ada penyekatan di pintu masuk Pelabuhan Bajoe.

Hal ini disampaikan Kapolres Bone AKBP Ardyansyah,S.IK.,M.Si. pada saat memimpin rapat pimpinan bersama para pejabat utama Polres Bone dan Kapolsek jajaran di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Bone. Senin 27/12/2021.

“penutupan jalan dan penyekatan sangat penting dilakukan guna mencegah kerumunan yang biasa ditempati masyarakat berkumpul menyambut pergantian tahun, meskipun kita sudah berada pada level satu dalam penanganan covid-19 namun kita tetap waspada sedini mungkin,” jelas Ardy.

Sementara Kasat Lantas AKP Mustari dalam paparannya juga menjelaskan bahwa semua akses kendaraan mengarah Lapangan Merdeka akan ditutup.
“semua akses masuk lapangan merdeka akan ditutup oleh gabungan Polri bersama TNI, dan instansi terkait, kecuali kendaraan emergency” jelasnya

Kabag Ops AKP Andi Muhammad Syafei,S.Sos.,M.H. selaku Koordinator Pengamanan menambahkan bahwa penutupan jalan atau pengalihan arus kendaraan dan penyekatan di pintu masuk Pelabuhan Bajoe hanya berlaku pada Jum’at malam (malam tahun baru 2022) sampai pukul 03.00 wita dini hari 1 Januari 2022.

“Jadi di Kota Watampone sama sekali tidak ada kegiatan tahun baru , tidak ada event, RHU tutup semua, kecuali mereka yang lagi bertugas, misal shift malam boleh masuk membawa surat tugas, termasuk tenaga kesehatan rumah sakit dan klinik dipersilahkan lewat atau masuk,” tegasnya.

Lanjut mantan Wadan Yon C Brimob Tenri Betta Bone “pada malam tahun baru nantinya yang dikecualikan buka adalah apotek, rumah sakit dan klinik, karena fasilitas kesehatan ini berhubungan dengan kedaruratan,” jelas A.Syafei

Pada kesempatan yang sama Kasubsi PIDM Sihumas Ipda Rayendra Muchtar,S.H. menuturkan, “pada malam tahun baru nantinya insyaa Allah seluruh personel Polres Bone dan Polsek jajaran semunya akan diterjunkan ke lapangan dengan jumlah personel 557.” jelasnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kapolda Bali Dampingi Kabaharkam Polri Cek Venue Jatiluwih
Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Bali Apresiasi Polri Sukses Amankan WWF
Bareskrim Polri Terus Cari Keberadaan Fredy Pratama
Polri Dinilai Sukses Amankan WWF dan Ikut Mempromosikan Produk UMKM
Keuskupan Denpasar Apresiasi Polri Berhasil Amankan World Water Forum
Sapa Pengungsi Banjir Bandang Sumbar, Ketum Bhayangkari Hibur Anak-Anak Pengungsi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kegiatan "Jum'at Curhat" Polsek Kikim Timur di Desa Linggar Jaya
Polsek Jarai Laksanakan "Jum'at Curhat" di Desa Aromantai
Ratusan Anggota Satpam Sukoharjo dapat Penyuluhan bahayanya paham radikalisme dan terorisme
Polsek Pagerwojo Lakukan Pengamanan Pagelaran Wayang Kulit Dalam Rangka Bersih Desa Samar
Jamin Pelaksanaan Persembayangan Puja Bhakti Berjalan Aman dan Lancar, Personil Polres Tulungagung Lakukan Pengamanan di Vihara
Puji Kinerja Kasat Narkoba, Kapolres Tebing Tinggi : Jangan Kendor Berantas Narkoba
Lihat Semua
WordPress Lightbox