[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Ogan Ilir Serahkan Langsung Sepeda Motor Kepada Ade dan Fajar

Ogan Ilir –  Beruntung nasib Ade Putra dan Fajar warga yang telah melaksanakan vaksin di Ogan Ilir tepatnya di Gerai Vaksin polres Ogan Ilir beberapa hari yang lalu, mereka berdua adalah pemenang utama hadiah sepeda motor.

Dalam pengundian pada hari jumat tanggal (31/12/2021) sore yang digelar di Polres Ogan Ilir serta ditayangkan langsung lewat instagram @Polisi_oganilir dan youtobe New Polres Ogan Ilir. Hasilnya sejumlah warga mendapatkan undian hadiah berupa strika, handphone dan beberapa hadiah menarik lainnya.

pada hari itu juga langsung di adakan pengundian hadiah utama berupa 2 unit sepeda motor Yamaha Mio, pada saat pengundian  juga di saksikan oleh sekda Ogan Ilir, Danramil Indralaya, Camat indarlaya Utara, dan Kapolsek jajaran Polres Ogan Ilir.

“Hari ini kami akan melaksanakan pengundian, sedangkan penyerahan hadiah dijadwalkan senin (03/01/2022) dengan menunggu para pemenang” kata kapolres Ogan Ilir. AKBP Yusantiyo Sandhy, SH.

Pada hari senin (03/01/2022) Ade Putra dan Fajar langsung datang ke mapolres Ogan Ilir dengan membawa KTP dan kartu Vaksin untuk di cocokan dengan hasil pengundian yang dilakukan beberapa hari yang lalu,

“saya sungguh tidak menyangka mendapatkan hadiah sepeda motor ini, saya melaksanakan vaksin supaya badan saya sehat dan menjaga imun tubuh saya supaya terhindar dari virus” ungkap Ade Putra

“kami mengajak masyarakat khususnya warga ogan ilir, ayo laksanakan vaksin, jangan percaya berita Hoak diluar, vaksin itu sehat” ujar fajar

Kapolres Ogan Ilir mengungkapkan program undian berhadiah tersebut sebagai bentuk apresiasi untuk masyarakat Ogan Ilir yang sudah melaksanakan vaksinasi COVID-19 dengan tuntas.

Ia berharap hadiah yang disediakan bisa memotivasi masyarakat Ogan Ilir agar mendukung percepatan vaksinasi COVID-19 dengan harapan herd immunity atau kekebalan kelompok bisa segera terwujud. Dengan demikian, kata kapolres Ogan Ilir, masyarakat lebih aman dari kemungkinan terpapar COVID-19. (hms)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Gelar Ramp Check di Jawa Barat, Kakorlantas: Kami Ingin Membangun Bus Pariwisata yang Berkeselamatan
Kapolri Gelar Kenaikan Pangkat 17 Pati-Pamen Polri
Irjen Dedi Raih Rekor MURI Perwira Tinggi Polri Penulis Buku Terbanyak
Bedah Buku As SDM Pol, Meritokrasi Jabatan Fungsional di Lingkungan Polri guna Mewujudkan SDM Unggul Mendapat Apresiasi Tinggi Para Pembicara
Kapolri Hadiri Pelantikan PP GP Ansor 2024-2029
Caleg Terpilih DPRK Aceh Tamiang Gunakan Uang Sabu untuk Kampanye, Bareskrim Buru Satu Pelaku ke Malaysia
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Tingkir Lor Himbau Warga Gunakan Knalpot Standar
Polres Ogan Ilir Menerima Kunjungan Tim Supervisi Sikat 1 Musi 2024 Polda Sumsel
Upaya Turunkan Pelanggaran Lalu Lintas di Malam Hari, Satlantas Polres Majene Gelar Razia di Jl. Jend. Sudirman
Kapolres Inhil Jenguk Korban Penganiayaan
Kapolres Inhil Jenguk Korban Penganiayaan
Polsek Cempaka Monitoring Debit Air Sungai Komering di Kec. Semendawai Barat
Antisipasi adanya korban akibat tanah longsor, Polsek Tanjung Agung Patroli serta memasang Spanduk peringatan
Lihat Semua
WordPress Lightbox