[language-switcher]
Beranda  Berita

Terkait Vaksinasi Murid Sekolah Madrasah, Rakor Digelar di Aula Kemenag Tebing Tinggi

Rapat koordinasi (Rakor) dengan para Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah terkait dengan rencana pelaksanaan vaksinasi murid murid Sekolah Madrasah yang ada di Kota Tebing Tinggi digelar di Aula Kemenag Jl Pendidikan Kota Tebing Tinggi, Senin (10/1/2022).
Dalam rapat tersebut dipimpin oleh Kakan Kemenag Kota Tebing Tinggi, Zul Sukri Mangandar Limbong, M.A didampingi Kabag TU, M. Nasir serta dihadiri Kanit Binmas Polres Tebing Tinggi Ipda Supriadi, Kaur Yan Min Sat Intelkam Polres Tebing Tinggi Aipda M. Andri dan para Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah sekota Tebing Tinggi.

Memaparkan arahannya, Kakan Kemenag Kota Tebing Tinggi Zul Sukri Mangandar Limbong, M.A menyampaikan bahwa rapat koordinasi ini dilakukan dalam rangka rencana pelaksanaan kegiatan Vaksinasi oleh Murid Murid Sekolah Madrasah Ibtidaiyah yang ada di Kota Tebing Tinggi.
“Untuk itu kepada para Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah yang hadir disini agar menentukan rencana jadwal sekolah Madrasah Ibtidaiyah, jadwal tersebut agar di serahkan kepada Kemenag sehingga kita dapat melaksanakannya dalam minggu ini” ungkapnya.

Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi, lanjutnya, di Madrasah Ibtidaiyah dalam minggu ini harus sudah tuntas dan selesai,” agar para Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah segera menyampaikan kepada orang tua murid murid dan mendampinginya” tutupnya.
Sementara itu, Kaur Yan Min Sat Intelkam Polres Tebing Tinggi Aipda M. Andri menyampaikan selaku dari pihak Kepolisian Polres Tebing Tinggi siap mendampingi pelaksanaan kegiatan Vaksinasi di Madrasah Ibtidaiyah SE Kota Tebing Tinggi.

“Kiranya bapak ibu para Kepala Sekolah mempersiapkan dan menentukan jadwalnya dan menyerahkan kepada Kemenag dan apabila jumlah anak muridnya kurang memadai di Sekolah Madrasah tersebut kami merekomendasikan untuk vaksinasi di Polres Tebing Tinggi dan dapat kami jemput apabila berkenan” papar Aipda M Andri.
Hal senada disampaikan Kanit Binmas Polres Tebing Tinggi Ipda Supriadi bahwa perlunya koordinasi agar pelaksanaan vaksinasi bisa tuntas dalam minggu ini.

“Kami mohon bantuannya kepada para Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah untuk berkoordinasi dengan Kemenag agar segera menentukan Jadwal vaksinasi” pungkasnya.

Terpisah Kasi Humas AKP Agus Arianto mengatakan bahwa untuk jadwal vaksinasi di Sekolah Madrasah Ibtidaiyah paling lama besok sudah harus di kirimkan ke Kemenag Kota Tebing Tinggi.
“Pada hari ini sudah 2 MIN (Madrasah Ibtidaiyah Negeri) melaksanakan vaksinasi, maka dalam minggu ini kegiatan vaksinasi di Sekolah Madrasah Ibtidaiyah sudah harus tuntas” tandasnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kapolri Hadiri HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-44
Kapolri Terima Audiensi Walubi, Bahas Perayaan Waisak Nasional Hingga Kerukunan Bangsa
Tiba Di Timika, Asops Kapolri Lakukan Supervisi Kepada Ops Damai Cartenz-2024
Polri Bongkar 5 Lab Narkoba Gelap, Sita Berbagai Prekursor dan Ribuan Pil Ekstasi
Sertifikasi Dakgar Lantas Gelombang I T.A 2024, Korlantas Berupaya Turunkan Angka Kecelakaan Lalin
Bareskrim Polri Tangkap 60 Tersangka Narkoba Jaringan Fredy Pratama
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polresta jambi Melaksanakan Kegiatan Strong Poin Dalam Rangka Pencagahan Kelulusan Siswa SMA Yang Konvoi Maupun Ugal-Ugalan Di Jalan Raya.
Polresta Deli Serdang Laksanakan Pengamanan Dan Pengawasan Jalur Menuju Bendungan Lau Simeme di Kec. Biru Biru
Polisi Lakukan Pengaturan Lalu Lintas Antisipasi Kepadatan Kendaraan Sore Hari
Kapolri Hadiri HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-44
Anev Mingguan, Kapolsek Pabuaran Polresta Serkot bersama Anggota Polsek Pabuaran
Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Patroli Antisipasi Aksi Rawan Kejahatan di Malam Hari
Lihat Semua
WordPress Lightbox