[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Kawasan Pelabuhan Raha Gelar Pemeriksaan kartu Vaksin, Bagi Yang Belum Tervaksin langsung Dilayani oleh Tim Vaksinator Nakes BKO Mabes Polri.

Humas.polri.go.id-Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 dan akan diberlakukannya Vaksinasi Booster yakni vaksinasi Covid-19 dosis ketiga (booster) pada 12 Januari 2022  khususnya di Kabupaten Muna, TIM Gerai Vaksin Polres Polres Muna, Polsek Kawasan Pelabuhan Raha yang di Nakhodai oleh IPTU ABD. Hasan bersama Ps. Kanit Sabhara Aiptu Islam Alim, Kanit Intel dan anggota fungsi lainnya  didampingi oleh Tenaga Vaksinator BKO Mabes Polri IPDA dr. Fik’ryah Eka Saputri bersama 3  anggota Tim, melaksanakan giat pelaksanaan pelayanan Vaksinasi di Polsek Kawasan Pelabuhan Raha. (11/01/2022).WhatsApp Image 2022 01 11 at 13.00.18.jpeg

 

Kapolres Muna  AKBP Mulkaifin.,S.I.K  melalui Kapolsek Kawasan KPPP Raha IPTU ABD.Hasan mengatakan sehubungan dengan vaksinasi tersebut dengan penuh rasa tanggung jawab agar percepatan vaksin dapat terselenggara dengan lancar kita mesti berperan aktif untuk dapat lebih meningkatkan persentase pencapaiian vaksinasi.”Ucap Kapolsek”

Untuk menekan berkembangnya penyebaran Virus Covid-19 apalagi saat ini disusul dengan munculnya varian baru “OMICRON” yang sudah masuk kewilayah Indonesia, Menghimbau untuk selalu protokol kesehatan dimanapun berada.

WhatsApp Image 2022 01 11 at 13.01.28

Lebih lanjut Iptu Abd. Hasan mengatakan “Bhayangkara Hadir Untuk Indonesia dan kita mesti senangtiasa memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan cara HUMANIS kapolsek bersama anggotanya melaksanakan pemeriksaan Kartu Vaksin kepada setiap Warga (calon penumpang) yang memasuki kawasan pelabuhan Raha yang ingin menyeberang ataupun pengantarnya wajib menunjukkan kartu vaksinnya, serta mengajak kepada Masyarakat  agar mengikuti program pemerintah dengan melaksanakan vaksin ditempat- tempat yang telah disediakan”. ”Jelas Kapolsek”

Pada saat dilaksanakannya pemeriksaan dipintu masuk pelabuhan kepada calon penumpang maupun pengantar dan diketemukan warga masyarakat yang tidak menunjukkan kartu vaksin (belum tervaksin) secara Humanis langsung kami arahkan untuk melaksanakan vaksin di Gerai Vaksin di Kantor Polsek Kawasan Pelabuhan Raha.. “Paparnya”

WhatsApp Image 2022 01 11 at 13.01.42

Nampak TIM Vaksinator Mabes Polri IPDA dr. Fik’ryah Eka Saputri dan anggotanya semangat menjalankan tugasnya demi kemanusian dan mendukung program pemerintah untuk menekan berkembangnya penyebaran Virus Covid-19 dan disusul dengan munculnya varian baru “OMICRON” yang sudah masuk kewilayah Indonesia.

Dari Pantauan Humas” Kabag Ops Polres Muna Kompol Ngatimin bersama Kasat Sabhara AKP. Triyatno memantau langsung proses vaksinasi, kabag Ops sangat merespon dan mendukung kegiatan Kapolsek Kawasan pelabuhan Raha.“Terimakasih kepada masyarakat yang melaksanakan vaksin dilokasi Gerai Vaksin di Polsek Kawasan Pelabuhan Raha dan juga mengucapkan terimakasih kepada Tim Vaksinator tenaga kesehatan BKO Mabes Polri yang tetap semangat melayani masyarakat yang melaksankan vaksin “kata Kabg Ops Kompol Ngatimin”

WhatsApp Image 2022 01 11 at 13.01.28 1 1

Polsek kawasan pelabuhan Raha tetap akan selalu menggelar pemeriksaan kartu vaksin bagi pengguna jasa (Calon penumpang) maupun pengantar yang menggunakan kendaraan R2 dan R4 yang memasuki kawasan pelabuhan, Kami lakukan pemeriksaan bagi calon penumpang, pengendara maupun pengantar “tutup kapolsek”

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bukti Kedekatan Polri Kepada Masyarakat Dengan Nonton Bareng Pertandingan Sepak Bola
Cegah Pengrusakan Terumbu Karang, Polisi Intensifkan Patroli di Perairan Konservasi Taman Nasional Baluran Situbondo
Tingkatkan Silaturahmi dan Kesadaran Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Toba Rutin Sambangi Warga
Jalin Keakraban, Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Sambangi Warga Desa Bantai
Personil Polsek Kapuas Lakukan Koordinasi dan Berikan Sosialisasi ke SPBU 64.785.02 Bunut
Pastikan Kondusifitas Kamtibmas Aman, Polsek Kembayan Gelar Sambang ke SPBU
Lihat Semua
WordPress Lightbox