[language-switcher]
Beranda  Berita

Sambut Hut Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-42, Ketua Bhayangkari Daerah Papua Salurkan Bantuan Kepada Korban Bencana Tanah Longsor

Jayapura – bertempat di Jalan APO Bengkel Kelurahan Bhayangkara Kota Jayapura, dalam rangka menyambut HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-42, Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Eva Mathius Fakhiri melaksanakan Bakti Sosial kepada korban longsor, Jumat (14/01/2022).

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Pengurus Bhayangkari Daerah Papua, Pengurus YKB Daerah Papua, Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav Urbinas, Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Yohanna Gustav Urbinas, Pengurus Bhayangkari Cabang Jayapura Kota serta Personel Bid Dokkes Polda Papua.

Pada kesempatannya Ketua Bhayangkari Daerah Papua mengatakan saya bersama pengurus Bhayangkari yang lain datang kesini dengan maksud dan tujuan untuk menjenguk dan mengecek kondisi dari para korban luka akibat tanah longsor yang terjadi beberapa waktu lalu di sekitaran APO Bengkel disini.

“Kami mendatangkan anggota Bid Dokkes Polda Papua yang dapat memberikan pengobatan serta pengecekan kesehatan kepada masyarakat disini yang terkhusus masyarakat terdampak longsor dan banjir,” ujarnya.

Lanjut dikatakan, Tidak hanya itu, kami juga disini membawa sedikit bantuan dari Ketua Umum Bhayangkari, Pengurus Bhayangkari Daerah Papua, Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Papua juga bantuan dari Bhayangkari PD Maluku Utara kiranya dapat membantu masyarakat yang terdampak bencana yang mana ini juga merupakan program dari Yayasan Kemala Bhayangkari Peduli.

“Dengan adanya kunjungan kami ini, diharapkan dapat memberikan semangat dan bantuan yang kiranya dapat membantu masyarakat agar bisa segera pulih pasca trauma kejadian tersebut,” imbuhnya.

Di kesempatan yang sama Ketua RW.02 bapak Otis Korwa menyampaikan saya disini sebagai Ketua RW.02 mewakili masyarakat sangat berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua Bhayangkari Daerah Papua beserta Pengurus dan jajarannya atas bantuan yang diberikan kepada kami yang terkena musibah.

“Saya mohon maaf jika ada yang tidak sesuai atas sambutan kami disini karena beginilah situasi dan kondisi kami disini, sekali lagi saya mengucapkan terimakasih, semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas seluruh kebaikan ibu beserta pengurus juga Kepolisian Daerah Papua,” ucapnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Korlantas Polri: Pelat Khusus ZZ Tidak Kekebalan Aturan Ganjil-Genap di Jakarta
Polri Siapkan 10 Satgas Amankan World Water Forum Ke-10 di Bali
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jumat Curhat, Polres Kobar Eratkan Komunikasi Dengan Masyarakat
Nobar Semifinal AFC Asian Cup U23: Polres Boyolali Kerahkan 100 Personel
Sinegitas dan Kepedulian, Bhabinkamtibmas Brigadir Lukas Bantu Warga Perbaiki Jalan Rusak di Desa Perongkan
PERSONIL SATPOLAIRUD POLRES KOTAWARINGIN BARAT BERIKAN HIMBAUAN DLARANGAN MEMBUANG SAMPAH DI SEKITAR PERAIRAN
Bhabinkamtibmas Polsek Balikpapan Timur Salurkan Bansos Sembari Sosialisasikan Kamtibmas Pasca Pemilu 2024
Puslitbang Polri Gelar Rapat Penyusunan Laporan Akhir Penelitian Tentang Peran dalam Mendukung Pemulihan dan Percepatan Ekonomi Nasional
Lihat Semua
WordPress Lightbox