[language-switcher]
Beranda  Berita

Beri Rasa Aman, Polri Pantau Vaksinasi Di Desa Puruk Kambang

Polda Kalteng – Polres Murung Raya – Kepolisian di Murung Raya secara intensif bersinergi melakukan pemantauan kegiatan vaksinasi Covid-19 yang digelar disejumlah wilayah Kabupaten Murung Raya. Pemantauan vaksinasi dilakukan untuk mensukseskan program pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19.

Nampak Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Siang Siang Selatan (TSS) Polres Murung Raya Aipda Arif melaksanakan pendampingan petugas kesehatan di UPT Puskesmas dalam kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 kepada warga masyarakat Desa Puruk Kambang, Minggu (16/1/2022) siang.

Kapolres Murung Raya AKBP I Gede Putu Widyana, melalui Kapolsek TSS Ipda Erick Natales Wowor mengungkapkan, pendampingan tersebut dilaksanakan agar kegiatan penyuntikan vaksin dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai tahapan.

Keberadaan personel Polri dalam kegiatan tersebut juga untuk membantu menertibkan antrian sehingga tidak menimbulkan kerumunan.

“Pengamanan dan pendampingan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin yang diberikan kepada masyarakat bisa berjalan dengan baik, lancar, aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menyampaikan bahwa dalam mendukung upaya percepatan penanganan pandemi covid pihaknya akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan pemerintah daerah demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah sehat dan kondusif.

“Kami akan mendukung penuh segala kegiatan pemerintah, diantaranya pendampingan dan pengawasan yang di lakukan terhadap pemberian vaksin di wilayah hukum Polres Murung Raya Polda Kalteng,” tandasnya. (van)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pastikan Program Pembangunan Aman, TNI-Polri Amankan Pengecoran Jalan
Patroli Cahaya Biru Sat Lantas Polres Simalungun Berhasil Jaga Ketertiban dan Keamanan Jalan Raya
UNIT SAMAPTA POLSEK SOLOKANJERUK CEK DAN KONTROL OBJEK VITAL, GUNA ANTISIPASI RAWAN CURAT, CURAS DAN CURANMOR MAUPUN TINDAK PIDANA LAINYA
Iptu Siti Kapolsek Mantikulore Pertama, Satu-satunya Kapolsek Polwan di Jajaran  Polda Sulteng
Unit Samapta Polsek Solokan Jeruk Polresta Bandung lakukan pengaturan lalu lintas Di daerah rawan macet di daerah se-kec. Solokanjeruk
Sambang Warga Binaan,Bhabinkamtibmas Desa Kiangroke Dialogis Terkait Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox