[language-switcher]
Beranda  Berita

AKBP Andi Sinjaya bersama Bung Karna Gelar Brain Storming Optimalisasi Penanganan Covid-19 dan Ciptakan Kamtibmas Kondusif di Situbondo

Polres Situbondo, AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. mengelar Brain Storming Kapolres Situbondo dengan Bhabinkamtibmas dalam rangka Optimalisasi Penanganan Covid-19 dan Pencegahan Kejahatan Guna Menciptakan Kamtibmas yang Kondusif. Kegiatan digelar di Gedung Bhayangkara Jananuraga, Senin (17/1/2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi, M.M, Asisten I Kholil, S.P., M.P., Wakapolres Kompol Pujiarto, SH. MH., Kabag SDM Kompol Nurhadi Suseno, SE., SH. dan Kasat Binmas Iptu Djembadi, S.H.. serta diikuti Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Situbondo.

dsfsfeeBrain Storming merupakan program Kapolres AKBP Andi Sinjaya untuk mencari solusi bersama setiap permasalahan dalam pelaksanaan tugas Polri dilapangan dengan cara diskusi menghimpun gagasan, pendapat, informasi, pengetahuan, dan pengalaman para Bhabinkamtibmas dalam penangangan Covid-19 dengan tujuan lebih memaksimalkan hasilnya termasuk dalam percepatan vaksinasi.

“ semua duduk bersama berdiskusi, menyampaikan gagasan, atau pengalamamannya dalam rangka memunculkan ide kreatif yang dapat membantu untuk mengoptimalkan penangangan Covid-19, harkamtibmas dan vaksinasi misalnya melibatkan tokoh agama dan tokoh masyarakat “ kata AKBP Andi Sinjaya

Bupati Drs. H. Karna Suswandi, M.M yang akrab disapa Bung Karna menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja Bhabinkamtibmas yang tidak mengenal waktu selalu bersinergi dengan Pemerintah khususnya di desa dalam upaya penanganan Covid1-19 dan juga meningkatkan angka presentase vaksinasi.

Selain itu, Bung Karna juga mengapresiasi AKBP Andi Sinjaya dengan digelarnya forum bersama anggota guna melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas dan mendengarkan langsung kendala yang dialami anggota dilapangan untuk dicari solusi secara bersama-sama.

“ apresiai untuk Kapolres dan Bhabinkamtibmas yang telah berkeja tanpa kenal waktu bersama Pemerintah dalam penanganan Covid-19 dan percepatan Vaksinasi. Pemda juga akan selalu mensuport Polres dan Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan tugasnya “ ucapnya

sdfeewwSaat momen diskusi, AKBP Andi Sinjaya memanggil perwakilan Bhabinkamtibmas yakni Bhabinkamtibmas Desa Kalianget Kec. Banyuglugur, Bhabinkamtibmas Desa Wringin Anom Kec. Panarukan dan Bhabinkamtibmas Desa Banyuputih kec. Banyuputih untuk kemudian mengecek secara langsung keaktifkan dan kehadiran ditengah masyarakat desa binaan dengan menghubungi dan berbicara langsung dengan Kepala Desa.

“ kehadiran Bhabinkamtibmas ini sangat penting karena sebagai ujung tombak Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat terutama dimasa pandemi Covid-19 dibutuhkan komunikasi yang baik dengan semua pihak agar program Pemerintah berjalan baik seperti mematuhi prokes dan vaksinasi “ tandasnya

Usai arahan dan diskusi dilanjutkan foto bersama Kapolres, Bupati, Wakapolres bersama para Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Situbondo. (humas/dra)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

3.325 Calon Taruna-Taruni Akpol Ikut Seleksi, Masuk Tahap Uji Jasmani
Polri Tangkap Buronan Kelas Kakap Nomor Satu Thailand di Bali
Rakernis Logistik Polri 2024, Optimalkan Pengelolaan Produk Dalam Negeri
Rasakan Mudahnya Pengurusan SIM Online, Pegiat Anti Korupsi Apresiasi Polri
Satgassus Pencegahan Polri Lakukan Pengawasan Pupuk Subsidi di Dua Kabupaten
KKB Bunuh Lagi Masyarakat Sipil di Puncak Jaya, Diduga Pelakunya Bumi Walo
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pawas beserta Piket Fungsi cek Rutan Mako Polsek Rajeg Polresta Tangerang,
Cegah Kemacetan, Unit Samapta Polsek Rajeg Laksanakan Gatur Lalu Lintas
Sinergitas TNI-POLRI, Bhabinkamtibmas Sambang Warga Bersama Babinsa
Monitoring Tempat Wisata Water World dan World Of Wonder Citra Raya
Aiptu Dhermawan; Laksanakan Sambang Kontrol Dan Pantau Objek Vital Kantor FIF Citra Raya
Sambang DDS Sembari “Ngopi Wae” Aipda Antariksa Berikan Himbauan Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox