[language-switcher]
Beranda  Berita

Kepolisian Selidiki Kasus Terbakarnya Mobil Truk Tangki BBM dan 5 Unit Kios di Merangin

Merangin – Kepolisian Resor Merangin melakukan penyelidikan terhadap kasus terbakarnya mobil Truck Tangki Pertamina dan 5 unit kios di Jalan Lintas Sumatra Lingkungan Sungai Misang Kel. Disini Bangko Kec. Bangko Kab. Merangin.

 

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa ini,“Kejadian berlangsung pada hari ini, Senin (17/1/ 2022) sekira pukul 05.00 Wib pagi hari,” tuturnya.

 

Diceritakannya bahwa Mobil Truck Tangki Pertamina dengan Nopol B9142SFU dengan nomor tangki JBI-019 yang dikemudikan oleh sdr. Erwin Agung Kurnia melakukan kegiatan pengisian stok BBM di SPBU 25.373.29 Sungai Misang Kel. Dusun Bangko pada pukul 04.30 wib dan selesai melakukan pengisian stok BBM di SPBU 25.373.29 mobil Truck Tangki Pertamina dengan Nopol B9142SFU kemudian keluar dari lingkungan SPBU 25.373.29.

 

“ Tiba-tiba saat keluar dari SPBU tersebut, Mobil Truck Tangki menabrak salah satu kios yang berada di seberang jalan dari SPBU, Setelah menabrak kios, terjadilah kebakaran pada kios yang tertabrak dan api merambat pada 4 kios lainnya yang terbuat dari papan kayu sehingga api cepat menjalar,” ungkap Kombes Pol Mulia Prianto, Senin (17/1/22).

 

Akibat peristiwa ini ada 2 korban luka bakar yaitu Juanda (45) dan putrinya Juwita (14) yang merupakan pemilik Kios. Api dapat dipadamkan oleh Dinas Pemadam Kebakaran Kab. Merangin dengan mengerahkan 2 unit mobil pemadam pada pukul 06.45 wib.

 

“Saat ini Kepolisian sudah melakukan penyelidikan terkait peristiwa kelalaian yang terjadi saat pemindahan BBM di SPBU dari kendaraan truk tangki yang mengakibatkan terjadinya kebakaran kios tempat jualan masyarakat,” pungkasnya.(Lilik Adhi)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kakorlantas Ungkap Surat Tilang ETLE Melalui Pesan WhatsApp Masih Dalam Kajian dan Sosialisasi
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Minta Masyarakat Waspadai Kejahatan Siber dengan Modus Email
Polri dan Pertamina Teken Kerjasama Pengamanan Objek Vital Nasional
Kabaharkam Apresiasi Pencapaian Tim Thomas-Uber Indonesia
Polri Berhasil Tangkap 142 Tersangka dan Minta Blokir 2.862 Situs Judi Online
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Inginkan Untung Besar, Pengoplos BBM Diringkus Polisi
Polresta Deli Serdang Laksanakan Pengamanan Dan Pengawasan Jalur Kendaraan Material Menuju Bendungan Lau Simeme di Kec. Biru Biru
TNI-POLRI Laksanakan Pengamanan Bersama untuk kelancaran Percepatan Pembangunan PSN Bendungan Lau Simeme
Anggota Polsek Udanawu Laksanakan Patroli Bulak Persawahan, Monitoring Keamanan
Personil Polsek Biru Biru Polresta Deli Serdang Sambangi Masyarakat Biru-Biru Untuk Berikan Himbauan dan Edukasi Manfaat Bendungan Lau Simeme
Pengamanan Hari Kenaikan Isa Almasih, 252 Personel Amankan 96 Gereja di Kota Balikpapan
Lihat Semua
WordPress Lightbox