[language-switcher]
Beranda  Berita

KAPOLSEK SIAK HULU LAKUKAN PERCEPATAN VAKSINASI

Kapolsek Siak Hulu KOMPOL. ANDI SIREGAR. S, SOS MA dan Pak DANRAMIL Siak Hulu KAPTEN ARH. IRWANTO meminta percepatan vaksinasi covid-19 terus dilakukan.Ia mengingatkan, agar jangan menganggap remeh bahaya virus corona, yang kini telah bermutasi menjadi varian baru bernama omicron.Terlebih, kalangan anak-anak dan para lanjut usia (lansia), dianggap lebih rentan terjangkit virus ini.

Vaksinasi menjadi isu pertama untuk semua intansi kelembagaan untuk menyelamatkan rakyat dari tranmisi covid-19 yaitu omicron,” kata Kapolsek Siak Hulu yang di wakili oleh AIPDA SOPINGI. SH sebagai PJS Kasi Dokkes polsek Siak Hulu pelaksanaan vaksinasi di Perumahan Taman Putra dan Nusa pagar 5 Desa kubang jaya Kec. Siak hulu (16/01/2022).

“Kita tidak boleh underestimate (meremehkan, red). Apalagi untuk anak-anak dan orang tua kita. Aipda SOPINGI. SH menyampaikan semua harus bekerja dengan semangat dan iklhas tentunya dengan kebersamaan (guna memutus penularan covid-19, red),” Imbu bapak Kapolsek.

Andi SiRegar Kapolek melalui Kasi Dokkes Siak Hulu ini menyatakan, akan terus mendorong percepatan vaksinasi. Target tentunya akan bisa dicapai jika semua bekerjasama dengan TNI dan Polri dengan Baik.
“Kepala Desa Bapak Tarmizi berharap vaksinasi diDesa Kubang Jaya menjadi lokomotif bagi semua Kecamatan di Kab.Kampar. Sasaran anak-anak sudah jelas, kerjasama dengan Disdik (Dinas Pendidikan, red) dan lainnya.

Andi SiRegar selaku kapolsek Siak hulu melalui kasi Dokkes berharap, target vaksinasi bagi anak dan lansia, sebelum masuk Februari mendatang sudah bisa tercapai.“Semua masyarakat kita imbau untuk menjaga diri dari penularan covid-19 dengan vaksinasi,” pungkasnya.

Dalam kegiatan vaksinasi yang dihadiri Bapak Kompol. Andi Siregar,Kapten Irwanto, dan pak kades Tarmizi dan sejumlah anggota Polsek Siak hulu di antaranya Dokkes, Bhabin Kamtibmas bripka Davit,Aipda Anzani,Peltu Sucipto, bersama team dari puskesmas Siak hulu bersama Vaksinator dan Panitia atau perwakilan dari RT setempat yaitu Pak J. Hartadi selalu calon Ketua RW dan bapak Samsul akmal dan lain yang ada di tampat Vaksinasi.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Hardiknas, Kapolri Sebut Semua Pihak Bisa Berperan Majukan Pendidikan
Polri Luncurkan Whistle Blowing System untuk Awasi Proses Rekrutmen Anggota
POM TNI dan Propam Gelar Rakornis, Fokus Upaya Pencegahan
Pusdokkes Polri Beri Materi Pelatihan Teknik Wawancara dan Interogasi Penyidik PPA di Polda Jateng
Jasa Raharja dan Korlantas Polri Gelar Monitoring Kecelakaan di Kalsel
Hadir Di Pulau Bali, Kabaharkam Polri Cek Langsung Venue WWF
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Berlangsung di Polresta Bulungan, Audit Kinerja Tahap I Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian T.A 2024
Polisi Beberkan Kronologi Kasus Pembunuhan Wanita Dalam Koper di Kalimalang
Sempat Kabur, Polda Metro Jaya Akhirnya Berhasil Ringkus Pelaku Pembunuhan Mayat Dalam Koper di Palembang
Kapolda Jatim dan Dua Komisaris Besar Polisi Raih Penghargaan PWI Jatim Award 2024
Pengelola Objek Vital Nasional berterima kasih kepada Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng atas dukungan saat wabah Covid 19 sehingga bisa Recovery kembali
Polda Jateng gelar Doa Lintas Agama; Irjen Pol Ahmad Luthfi dan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf Lantunkan Sholawat, Doa untuk Keamanan dan Kedamaian Negeri
Lihat Semua
WordPress Lightbox