[language-switcher]
Beranda  Berita

Sat Lantas Polres Puncak Jaya Ajak Warga Masyarakat Untuk Laksanakan Vaksinasi Covid-19

Puncak Jaya – Guna mendukung percepatan vaksinasi covid-19 serta membentuk herd immunity ataupun kekebalan tubuh secara kelompok, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Satuan Lalu Lintas gencar memberikan himbauan-himbauan kepada warga masyarakat Kota Mulia yang belum melaksanakan vaksinasi agar mau divaksin.

Dalam pelaksanaan kegiatan pemberian himbauan siang tadi, Selasa (18/01/2022) dipimpin langsung oleh KBO Sat Lantas Polres Puncak Jaya Ipda Kasroni Manurung, SH bersama para personel Sat Lantas Polres Puncak dengan menyasar perkampungan ataupun tempat-tempat yang ramai akan aktivitas masyarakat.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Ridwan, SH MH melalui KBO Sat Lantas Polres Puncak Jaya Ipda Kasroni Manurung, SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Kepolisian tidak henti-hentinya terus mengajak dan memberikan edukasi kepada seluruh warga masyarakat khususnya masyarakat Kota Mulia untuk mau melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

Lanjutnya, dimana kita ketahui bersama bahwa wilayah kita yakni Kab. Puncak Jaya sangatlah rendah dalam hal pencapaian Vaksinasi Covid-19, oleh karena itu diharapkan kepada seluruh warga masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi Covid-19 baik itu tahap pertama maupun tahap kedua agar segera melaksanakan vaksinasi tersebut.

” Kami dari Polres Puncak Jaya tiap harinya membuka Gerai Vaksin Presisi Polres Puncak Jaya dan bekerjasama dengan Tim Vaksinator dari Biddokkes Polda Papua maupun Puskesmas Mulia serta untuk waktu dan tempatnya kami hadir dengan tempat yang berbeda-beda, contohnya hari ini Gerai Vaksin Presisi Polres Puncak Jaya hadir di Puskesmas Mulia mungkin kedepannya kami akan hadir di Pasar, Bandara maupun Mako Polres Puncak Jaya ” terang Ipda Kasroni Manurung, SH

” Gerai Vaksin Presisi Polres Puncak Jaya juga kadang hadir secara langsung ataupun door to door, menyambangi warga masyarakat di tempat tinggalnya untuk mau melaksanakan Vaksinasi Covid-19 ” tutup KBO Sat Lantas Polres Puncak Jaya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jum’at Berbagi, Polsek Tualang Kembali Salurkan Bantuan Kepada Anak-anak Disabilitas
Brigadir Dian Pantau Daerah Rawan Karhutla Di Kel Pangkut
Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan Sukses Tangkap Pengedar Shabu di Tanjung Mulia
Keluar Larut Malam, 58 Orang Anak-Anak Muda Kecamatan Siak Diamankan Polisi
KP3 Kumai Pengaman rutin kedatangan kapal  KM. Leuser
Berikan Rasa Aman Dan Nyaman, Polres Bangka Terjunkan Personel Amankan Kegiatan Perayaan HUT Sungailiat Yang Ke 258 Tahun
Lihat Semua
WordPress Lightbox