[language-switcher]
Beranda  Berita

Kanit Samapta Laksanakan Patroli Sasaran Warung Malam

Polda Kalsel, Polres Kotabaru, Polsek Pamukan Utara – Dalam rangka Pendisiplinan terhadap masyarakat terkait protokol kesehatan serta menjaga kamtibmas agar tetap kondusif, Polsek Pamukan Utara rutin laksanakan ops yustisi dan kryd, Rabu (19/01/2022).

Dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas agar selalu aman dan kondusif serta terus mendisiplinkan warga dalam menerapkan Protokol kesehatan kami terus konsisten menggelar kegiatan ops yustisi dan kryd dikedai makanan atau warung malam.

Kanit Samapta Polsek Pamukan Utara Aipda Arie Wethana, SE memimpin pelaksanaan patroli di beberapa warung atau kedai malam yang ada di Desa Sengayam Kec. Pamukan Barat.

Kegitan ini difokuskan pada pengunjung warung serta pemilik warung agar mematuhi semua kebijakan dari pemerintah dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan serta menghimbau kepada pengunjung untuk membungkus makanan atau minuman guna menghindari kerumunan.

Kapolsek Pamukan Utara IPDA Bambang Hariansyah, SH mengatakan kegiatan Ops Yustisi dan KRYD ini rutin selalu kami gelar setiap malamnya untuk terus menciptakan situasi kamtibmas yang ada di wilkum polsek Pamukan Utara agar selalu aman dan kondusif” tutur kapolsek.

“Kegiatan yang dilaksanakan oleh Personil Pamukan Utara ini sebagai antisipasi tindak kriminal serta kedisiplinan warga terkait protokol kesehatan sehingga diharapkan dengan kegiatan rutin seperti ini situasi akan selalu aman dan kondusif sehingga seluruh masyarakat akan merasa aman “ tutup kapolsek

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kakorlantas Ungkap Surat Tilang ETLE Melalui Pesan WhatsApp Masih Dalam Kajian dan Sosialisasi
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Minta Masyarakat Waspadai Kejahatan Siber dengan Modus Email
Polri dan Pertamina Teken Kerjasama Pengamanan Objek Vital Nasional
Kabaharkam Apresiasi Pencapaian Tim Thomas-Uber Indonesia
Polri Berhasil Tangkap 142 Tersangka dan Minta Blokir 2.862 Situs Judi Online
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Aiptu Ardian Wempi Antariksa, S.H., dan Tim Terima Pengaduan Pemutaran Musik Terlalu Keras di Arena Bilyard BK6, Kelurahan Graha Indah
Minimalisir Gangguan Kamtibmas, Polsek Ketapang Lakukan Patroli Malam
Polsek Kuantan Tengah Berikan Penyuluhan Keselamatan kepada Siswa/i SMK N 1 Teluk Kuantan
Bripka Supriyadi Bhabinkamtibmas Gelar Giat Sambang dan Dialog dengan Warga Kelurahan Karang Joang
Polres Kuansing dan Indonesia Safety Driving Center (ISDC) Lakukan Kegiatan Police Goes To School di SMAN 1 Kuantan Mudik
Kapolres Salatiga Hadiri Upacara Pembukaan TMMD Sengkuyung II Tahun 2024 Di Lapangan Apel Kantor Kecamatan Tingkir
Lihat Semua
WordPress Lightbox