[language-switcher]
Beranda  Berita

Untuk mengantisipasi terjadinya pungutan liar (pungli), Polsek Pangkalan Kerinci melakukan peninjauan, pantau dan sosialisasi terkait sapu bersih pungutan liar (saber pungli) di wilayah hukum setempat, Selasa (18/1/2022). Kegiatan dilakukan oleh personil Polsek Pangkalan Kerinci dipimpin Ipda Eddy Surya dengan mensosialisasikan kepada kantor PD Tuah Sekata, Kabupaten Pelalawan . Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Mahendra Yudhi Lubis mengatakan, dengan sosialisasi ini masyarakat dapat memedomani hal-hal yang menjadi larangan dan ancaman pidana, sesuai peraturan tentang saber pungli yang telah ditetapkan. “Sebagai upaya pencegahan terjadinya pungli oleh oknum nakal, kami dari Polsek Pangkalan Kerinci akan terus menggencarkan sosialisasi ke masyarakat di wilayah binaan untuk tidak takut melaporkan ke kepolisian jika mengetahui atau mengalami praktek pungli,” ujar Kapolsek. “Jangan memberi, jangan menerima lawan. Laporkan segera kepada pihak yang berwajib,” sambungnya

Untuk mengantisipasi terjadinya pungutan liar (pungli), Polsek Pangkalan Kerinci melakukan peninjauan, pantau dan sosialisasi terkait sapu bersih pungutan liar (saber pungli) di wilayah hukum setempat, Selasa (18/1/2022).

Kegiatan dilakukan oleh personil Polsek Pangkalan Kerinci dipimpin Ipda Eddy Surya dengan mensosialisasikan kepada kantor PD Tuah Sekata, Kabupaten Pelalawan .

Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Mahendra Yudhi Lubis mengatakan, dengan sosialisasi ini masyarakat dapat memedomani hal-hal yang menjadi larangan dan ancaman pidana, sesuai peraturan tentang saber pungli yang telah ditetapkan.

“Sebagai upaya pencegahan terjadinya pungli oleh oknum nakal, kami dari Polsek Pangkalan Kerinci akan terus menggencarkan sosialisasi ke masyarakat di wilayah binaan untuk tidak takut melaporkan ke kepolisian jika mengetahui atau mengalami praktek pungli,” ujar Kapolsek.

“Jangan memberi, jangan menerima lawan. Laporkan segera kepada pihak yang berwajib,” sambungnya

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Personil Polsek Gondang Amankan Pertunjukan Pentas Seni Jaranan di Desa Macanbang
Kapolres Wonogiri Hadiri Upacara Hardiknas Tahun 2024
Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Duduk Bersama Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas
Galakkan Dialogis dengan warga,Bhabinkamtibmas Cingcin Polsek Soreang Ingatkan Waspada Kriminalitas
Berkunjung Kepada Warga, Aipda Ari Ardiansyah Sampaikan Imbauan TPPO
Dua Orang Meninggal Dunia,Satlantas Polres Pematangsiantar Cek TKP Laka Lantas
Lihat Semua
WordPress Lightbox