[language-switcher]
Beranda  Berita

Dukung Percepatan Vaksinasi, Gerai Vaksin Presisi Polres Puncak Jaya Hadir di Puskemas Mulia

Puncak Jaya – Gerai Vaksin Presisi Polres Puncak Jaya hadir di Puskesmas Mulia bersama dengan Tim Vaksinator dari Bid Dokkes Polda Papua didampingi para tenaga medis Puskesmas Mulia guna percepatan Vaksinasi Covid – 19 di Kabupaten Puncak Jaya.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid – 19 di Puskesmas Mulia, Kamis (20/01/2022) Tim Vaksinator Bid Dokkes Polda Papua bekerja sama dengan Tim Vaksinator Puskesmas Mulia melaksanakan Vaksinasi rutin dengan tujuan mendukung program pemerintah pusat mengenai percepatan Vaksinasi Covid-19 di daerah – daerah terpencil.

Penanggung Jawab Vaksinasi Kabupaten Puncak Jaya Feni Lestari, A.Md.Kep saat di konfirmasi mengatakan bahwa dengan adanya kehadiran Polri membantu pelaksanaan Vaksinasi di Kabupaten Puncak Jaya serta dengan gencar memberikan himbauan kepada masyarakat Kabupaten Puncak Jaya untuk  melaksanakan Vaksin sangat membantu pencapaian Vaksinasi Covid – 19 di Kabupaten Puncak Jaya sejauh ini.

Sementara itu ditempat yang sama Kapolres Puncak Jaya melalui KBO Sat Binmas Polres Puncak Jaya mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi akan terus kami laksanakan dengan bekerja sama dengan para teanaga medis yang berada di Mulia dan kami selaku pihak yang mendukung program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Puncak Jaya akan terus memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat agar mau melaksanakan Vaksinasi Covid – 19.

Untuk hari ini jumlah masyarakat yang melaksanakan Vaksinasi didominasi oleh masyarakat yang ingin melaksanakan Vaksinasi tahap II, dengan total keseluruhan yang melaksanakan Vaksinasi berjumlah 33 orang dengan rincian 6 orang melaksanakan vaksin tahap pertama, 27 orang melaksanakan vaksin tahap kedua.

“ Demi memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di Kabupaten Puncak Jaya kami akan terus memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Puncak Jaya agar melaksanakan Vaksinasi, meskipun daerah kita saat ini masih tergolong dalam zona hijau tetapi kita lebih baik mencegah sebelum apa yang tidak kita inginkan bersama terjadi “ Tutup KBO Sat Binmas Polres Puncak Jaya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Satgas Pangan Polri Awasi Distribusi Gula di Jatim
Kapolri Angkat Presiden KSPSI Jadi Staf Ahli
Kapolri Angkat Presiden KSPSI Jadi Staf Ahli
Komitmen Kapolri di Aksi May Day: Bentuk Timsus untuk Lindungi dan Kawal Hak Buruh
Lemkapi: Hasil Survei Tunjukkan 87,3% Masyarakat Puas Dengan Pelayanan Mudik
37 Penyandang Disabilitas Daftar Rekrutmen Bintara Polri Tahun 2024
KKB Kembali Berulah, SDN. Inpres Pogapa di Bakar
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolsek Kalidawir Berikan Pengarahan Kamtibmas Kepada Senkom Mitra Polri
Sampaikan Pesan Kamtibmas Pada Warga, Polsek Pakel Lakukan Patroli di Pasar dan Toko Emas
Peringati Hari Buruh, Kapolres Ajak Buruh dan Pengusaha Bekerja Sama Wujudkan Sekadau Maju, Sejahtera, dan Bermartabat
Ketua Bhayangkari Cabang Kota Ambon & P.P Lease Kunjungi Bhayangkari Ranting Pulau Haruku
Polres Sekadau Siap Amankan Hari Buruh Nasional di Sekadau
Polda Jateng gelar Doa Lintas Agama; Irjen Pol Ahmad Luthfi dan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf Lantunkan Sholawat, Doa untuk Keamanan dan Kedamaian Negeri
Lihat Semua
WordPress Lightbox