[language-switcher]
Beranda  Berita

Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau Gelar Vaksinasi Untuk Anak Umur 6-11 Tahun

Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau laksanakan kegiatan vaksinasi di Mako dan Asrama Brimob yang berada di Jalan Menggala Junction KM 05 Teluk Mega, Kec. Tanah Putih, Kab. Rokan Hilir yang mana kegiatan Vaksinasi Presisi ini ditujukan kepada Anak-anak pada Rabu (19/01/2021).
Tampak di lapangan Kompol Petrus H Simamora, S. Sos selaku Wadan Yon B Pelopor yang juga merupakan Ketua Pelaksana melakukan peninjauan langsung ke lapangan memantau kegiatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Mako sekaligus Asrama Brimob Batalyon B Pelopor tepatnya Jalan Menggala Junction Km-05 Teluk Mega, Kec. Tanah Putih.
Kompol Petrus H Simamora, S.Sos saat dikonfirmasi mengatakan, pelaksanaan vaksinasi anak tersebut bertujuan untuk memberikan perlindungan kepada anak usia 06-11 tahun dan mengajak masyarakat sebagai orang tua wali murid untuk mendukung program vaksinasi anak dan mengizinkan anak mereka divaksin guna membentuk kekebalan tubuh anak dari pandemi Covid-19 ini.
Setelah anak- anak ini divaksin, Wadan Yon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau Kompol Petrus H Simamora, S.Sos beserta ibu Ny. Meri Petrus memberikan cinderamata berupa alat tulis kepada Anak- anak yang sudah divaksin kemudian berfoto Ria bersama Personil maupun Bhayangkari dengan berlatar belakangkan spanduk dan banner bertuliskan ” HOREE!!! SAYA SUDAH DIVAKSIN “.
Suasana Ramah dan penuh dengan Canda tawa ini diciptakan agar anak-anak yang akan dan telah melaksanakan vaksinasi merasa senang dan gembira.“Kami mengajak orang tua dari anak-anak kita untuk mendukung program ini. Orang tua diminta tidak khawatir dan dapat mengizinkan anaknya untuk divaksinasi. Sebab vaksinasi bermanfaat membentuk kekebalan tubuh anak sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19. Selain Vaksinasi untuk Anak- anak, kami juga melayani vaksinasi untuk umum dan lansia. Untuk Personil dan Bhayangkari Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau diberikan vaksin ke-3 atau Booster,” tutup Wadan Yon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Puslitbang Polri Gelar Seminar Hasil Penelitian Strategi Pengembangan SDM Polisi Siber untuk Mewujudkan Polri 4.0
Polri Bagi Tugas dengan TNI Kawal Delegasi World Water Forum
Kakorlantas Lepas 2.446 Personel dan 310 Kendaraan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Kakorlantas Ungkap Surat Tilang ETLE Melalui Pesan WhatsApp Masih Dalam Kajian dan Sosialisasi
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Minta Masyarakat Waspadai Kejahatan Siber dengan Modus Email
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Sat Narkoba Polres Kubar Amankan Pelaku Penyalahgunaan Narkotika
Bhabinkamtibmas Desa Selingsing Polres Belitung Timur Gelar Mediasi Permasalahan Warga Binaan
Apel Pengamanan Ibadah Perayaan Kenaikan Isa Almasih Tahun 2024 di Wilayah Kec Pademangan Jakarta Utara
Polres Nganjuk Lakukan Sterilisasi Gereja untuk Kenyamanan Beribadah Kenaikan Isa Al Masih
Patroli Sat Samapta Polres Kutai Barat, Agar Terciptamya Rasa Aman Di Masyarakat Saat Beraktivitas
Jumat Curhat Kapolres Polres Kutai Barat Serap Aspirasi Kelompok Tani Kampung Ngenyan Asa
Lihat Semua
WordPress Lightbox