[language-switcher]
Beranda  Berita

Demi Lancarnya Kegiatan Anggota Polsek Pamukan Selatan Dampingi Giat Vaksinasi Anak Usia 6 s/d 11 Tahun

Polda Kalsel, Polres Kotabaru, Polsek Pamukan Selatan – Anggota Polsek Pamukan Selatan laksanakan kegiatan monitoring vaksinasi untuk anak usia 6 sampai 11 tahun dosis 1 Sinovac. Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh Kanit Samapta Polsek Pamukan Selatan Aiptu Supiani beserta anggota yang memonitoring kegiatan vaksinasi di SDN Pondok Labu, Kec. Pamukan Selatan, Jum’at ( 21/01/2022 ).

 

” Pengamanan dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini merupakan kegiatan yang akan terus kami laksanakan dengan tujuan agar pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan aman dan tertib ” ujarnya.

 

” Saya juga menghimbau kepada semua adik – adik siswa maupun siswi yang berada di tingkat SD meskipun sudah divaksin harus tetap mematuhi protokol kesehatan dalam aktivitas sehari – hari yakni dengan tetap memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta sosial distancing ” imbuhnya.

 

” Kami berharap pada orang tua memahami jika vaksinasi ini membantu untuk menjaga kesehatan anak – anaknya. Untuk itu dimohon dengan kesadarannya untuk mengikuti vaksinasi ini, tujuannya supaya saat mengikuti kegiatan belajar mengajar tetap dalam keadaan sehat, terbebas Covid-19 seperti yang diharapkan semua ” harapnya.

 

Kapolsek Pamukan Selatan IPDA Edi Supratman saat dikonfirmasi mengatakan selain untuk memberikan rasa aman, nyaman, dan kondusif selama kegiatan vaksinasi berlangsung, keberadaan Polri khususnya para Bhabinkamtibmas ditengah anak – anak tingkat SD ini juga guna pendekatan diri kepada anak – anak sesuai dengan program pimpinan yaitu Polisi Sahabat Anak, Tuturnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jum,at Curhat, Bhabinkamtibmas Polsek Sanggar Sambangi Warga Binaan
Upaya Mencegah TTPO, Bhabinkamtibmas Polsek Woha Laksanakan Sosialisasi Pencegahan
Polres Mojokerto Kota Berhasil Amankan Seorang Remaja Terduga Jambret di Dawarblandong
Wakapolres Bima, Hadiri  Peringatan Hardiknas Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Bima
Dua Pria Diduga Maling & Penadah Sepeda Motor Milik Warga Desa Perupuk,Diringkus Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Lima Puluh
Dalmas Sat Samapta Polres Wonosobo Giat Patroli Malam untuk Tingkatkan Keamanan
Lihat Semua
WordPress Lightbox