[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Tabanan Gencar Lakukan Percepatan Vaksinasi Massal di Gerai Vaksin TNI-POLRI Kabupaten Tabanan

Untuk percepatan Vaksinasi Massal Menuju Indonesia sehat, khususnya di Kabupaten Tabanan, Polres Tabanan terus gencar melakuakan Vaksinasi, untuk mencegah penyebaran Covid 19 Varian Baru. Seperti halnya pada hari selasa tanggal 18 januari 2022 mulai pukul 09.00 sampai dengan 12.30 Wita. Tim Dokkes Polres Tabanan melakukan Gerai Vaksin TNI-POLRI dan Gerai Vaksin Serentak Indonesia. Pelaksanaan berlangsung di SD Negeri 2 Timpag, Kecamatan Kerambitan dan di SD Negeri 5 Kediri, Kecam Kediri, Kabupaten Tabanan, Selasa (18/1/2022).

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra , S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Tabanan, IPTU I Nyoman Subagia,S.Sos, menyampaikan bahwa kegiatan Vaksinasi ini menugaskan 5 Vaksinator, 6 operator dari tim Dokkes Polres Tabanan, yang dipimpin Paur Subbag Dal Pers Bag SDM Polres Tabanan. IPDA I Gede Made Putra Mastika, AMK. Kegiatan ini juga di backup dari Tim Rumah sakit Nyitdah dengan menugaskan 6 Vaksinator dan 6 Operator. Adapun sasaran Vaksinasi adalah anak Usia 6-11 tahun, anak Usia 12-17 tahun, masyarakat Umum dan Lansia Kata Kasi Humas Polres Tabanan.

Lebih Lanjut disampaikan dari kegiatan Vaksinasi Covid 19 ini yang teregistrasi sebanyak 396 orang, sedangakan yang Tervaksinasi 394 orang, Dan yang tertunda karena alasan ketentuan kesehatan sebanayak 2 orang.

” Untuk capaian Vaksin coronavak multidosse dinkes tahap I, anak usia 6-11 tahun 1 orang, anak usia 12-17 tahun nihil, masyarakat umum 1 orang dan lansia nihil. Sedangkan capaian Vaksinasi tahap II anak Usia 6-11 tahun 370 orang, anak usia 12-17 tahun 20 orang, masyarakat umum nihil, dan lansia 2 orang. Total tervaksinasi hari ini 394 orang. Berdasarkan pencatatan pada Pcare Polres Tabanan sebanyak 387 orang dan yang melaksanakan secara manual sebanyak 7 orang.”ungkap Kasi Humas Polres Tabanan.

Kegiatan ini dapat berjalan dengan baik berkat sinergitas TNI – POLRI, Pemkab Tabanan, Dinas Kesehatan, Rumah Sakit, Puskesmas dan steakholder yang ada di Kabupaten Tabanan .Kasi Humas Polres Tabanan juga menghimbau masyarakat Untuk Tetap mantaati Protokol Kesehatan dan jika ada yang belum tervaksinasi agar Segera Menghubungi BhabinKamtibmas, Babinsa dan Puskesmas terdekat. Himbau Kasi Humas Polres Tabanan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Gangguan Kamtibmas Turun 132 Kasus pada 24 April 2024
Kementan Gandeng Polri Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolri: Kita Wujudkan Swasembada Pangan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Dikunjungi Serdik Sespimti Polri Dikreg Ke-33 Ta. 2024 Kapolresta Malang Kota Paparkan Strategi Harkamtibmas
Jelang Pilkada Polres Tegal gelar Doa bersama lintas agama
Kapolres Beltim Ikuti Zoom Penandatanganan Nota Kesepahaman dengan Kementerian Pertanian
Pers Polsek Medan Kota melaksanakan patroli di Jl. Sutomo Bank Mestika
Satnarkoba Polres Kampar Tangkap Pelaku Narkoba di Desa Kualu
Kapolres Berau Hadiri Penandatanganan Kontrak Konstruksi Rumah Dinas Polsek Sambaliung, Polsek Kelay, dan Polsek Tabalar
Lihat Semua
WordPress Lightbox