[language-switcher]
Beranda  Berita

POLSEK SUNGAI RAYA KEPULAUAN LAKSANAKAN VAKSINASI DENGAN HADIAH YANG MENARIK

Mendukung Program Percepatan Vaksinasi Nasional, Polsek Sungai Raya Kepulauan kembali melaksanakan Vaksinasi serta bantuan bingkisan berupa beras dan hadiah menarik lainnya yang dilaksanakan di Kantor Polsek Sungai Raya Kepulauan, Desa Karimunting,kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Kabupaten Bengkayang,Kamis Pagi (20/01/2022).

Kapolsek Sungai Raya Kepulauan Ipda Romi Maryadi,S,Sos. menerangkan bahwa Lokasi Pelaksanaan Vaksinasi di Kantor Polsek Sungai Raya Kepulauan Dengan Maksud dan Tujuan Pelaksanaan Vaksin untuk Percepatan Pelaksanan Vaksinasi agar Masyarakat yang memenuhi syarat banyak yang di Vaksin sehingga nantinya dengan Masyarakat banyak di Vaksin bisa menguatkan Imun mereka dan Pengendalian Covid-19 cepat teratasi,kegiatan vaksin ini juga mendapat bantuan dari Gubernur Kalimantan Barat berupa bingkisan beras bagi peserta vaksin dosis 1 dan banyak hadiah menarik lainnya berupa keperluan rumah tangga untuk dosis 1 dan 2. ungkap Kapolsek.

Sebelum Pelaksanaan Vaksinasi ada beberapa tahapan yang harus di lalui yaitu melalui Pendaftaran dengan menggunakan KTP, Screening, kemudian Penyuntikan Vaksin dan Observasi selama 15 menit dan apabila tidak ada gejala maka yang di Vaksin bisa meninggalkan lokasi.

Kepala Puskesmas yang hadir dalam kegiatan mengatakan pengamanan dilaksanakan agar kegiatan pelaksanaan vaksinasi covid-19 dapat berjalan dengan aman dan lancar serta untuk memastikan dalam pelaksanaan vaksinasi tetap menerapkan prokes.”Ujarnya.

Dalam kegiatan vaksin warga sangat antusisas dalam mengikuti kegiatan vaksinasi ini tidak lupanya Personil Polsek Sungai Raya Kepulauan juga mengingatkan kepada warga agar selalu memakai masker dan menjaga jarak supaya dapat mengurangi penyebaran virus Covid – 19.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolsek bersama Camat Cangkuang, Hadiri Halal Bi Halal di Ponpes Sirojul Muhtadin
Pastikan Program Pembangunan Aman, TNI-Polri Amankan Pengecoran Jalan
Patroli Cahaya Biru Sat Lantas Polres Simalungun Berhasil Jaga Ketertiban dan Keamanan Jalan Raya
UNIT SAMAPTA POLSEK SOLOKANJERUK CEK DAN KONTROL OBJEK VITAL, GUNA ANTISIPASI RAWAN CURAT, CURAS DAN CURANMOR MAUPUN TINDAK PIDANA LAINYA
Iptu Siti Kapolsek Mantikulore Pertama, Satu-satunya Kapolsek Polwan di Jajaran  Polda Sulteng
Unit Samapta Polsek Solokan Jeruk Polresta Bandung lakukan pengaturan lalu lintas Di daerah rawan macet di daerah se-kec. Solokanjeruk
Lihat Semua
WordPress Lightbox