[language-switcher]
Beranda  Berita

Sekwan Dituding Ancam Wartawan, Ini Penjelasan Sekretariat DPRD Provinsi Riau

Sekretaris DPRD Provinsi Riau, Muflihun diyakini tidak pernah melakukan pengancaman sebagaimana yang dituduhkan salah seorang oknum wartawan inisial RY. Selama ini, hubungan antara dia dengan awak media sangat terjalin dengan baik.
“Kalau ada pengancaman tentu ada bukti. Nah, buktinya ini kita tidak tahu, Sekwan juga tidak tahu,” ujar Kasubbag Humas dan Perpustakaan Sekretariat DPRD Riau, Raja Faisal Febnaldi, Jumat (21/1).Menurut Faisal, selama ini hubungan dan komunikasi Sekwan dengan awak media sangat baik. Sehingga, kata dia, tidak mungkin rasanya Sekwan melakukan pengancaman kepada wartawan.

Lanjut Faisal, dirinya juga tidak mengetahui ancaman seperti apa yang dilakukan Sekwan sehingga ada pelaporan ke pihak kepolisian. Namun yang diketahuinya, memang sang oknum wartawan beberapa waktu yang lalu pernah memasuki ruangan Badan Kehormatan (BK) tanpa izin.Memang dulu, pelapor (RY, red) ini pernah masuk ke ruang BK di luar jam kerja. Kemudian laporan dari staf di sana juga ada kerusakan,” sebut dia.Hal ini kemudian dilaporkan oleh Bagian Keamanan Sekretariat DPRD Riau ke pihak kepolisian, selain juga berkoordinasi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau terkait RY yang memasuki ruangan tanpa izin di luar jam kerja kantor.

“Ini sudah memasuki sidang etik kedua di PWI Riau. Kalau laporan yang di kepolisian sedang proses,” ujarnya.Faisal berharap persoalan ini bisa segera selesai tanpa melebar kemana-mana, karena pihaknya tidak mau direpotkan dengan hal-hal yang seperti ini.”Kita kan tidak mau juga hanya karena satu orang, rusak hubungan baik Sekwan dengan wartawan yang ada di DPRD Riau,” pungkas Raja Faisal.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Genap Berusia 55 Tahun, Panglima TNI ke Kapolri: Selamat Ulang Tahun Sahabatku
Puluhan Mobil dan Motor Listrik Diberikan ke Polda Kaltim Bantu Kesiapan Pelaksanaan Upacara Kemerdekaan di IKN
Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolres Sekadau Gelar Minggu Kasih di Gereja Santo Petrus Sungai Kunyit
Polres Sekadau Berikan Pengamanan Launching Pilkada 2024
Ditpolairud Polda Babel Kembali Tetapkan 1 Tersangka Berinisial Hrd Dalam Kasus Tambang Ilegal Di Sungai Kolong Buntu, Total Ada 14 Tersangka
Polri Sebut Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas Menurun Saat May Day
Guna Berikan Pelayanan Yang Prima Kepada Masyarakat, Personel Polda Babel Rutin Laksanakan Olahraga Bersama
Kapolres Padangsidimpuan Sholat Jum'at dan Berdialog Bersama Warga Kelurahan Kayu Ombun
Lihat Semua
WordPress Lightbox