[language-switcher]
Beranda  Berita

Tingkatkan Daya Tahan Tubuh, Personil Polres Blitar Terima Vaksin ke Tiga.

 

 

Blitar – Tugas Kepolisian yang senantiasa bersinggungan dengan khalayak membutuhkan daya tahan tubuh yang baik, karenannya Polres Blitar melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau booster yang diperuntukan bagi seluruh anggota Polri maupun ASN Polres Blitar, kegiatan dilaksanakan di Aula Hoegeng Imam Santoso, Sabtu 22/01/22.

“Hari ini kita mulai laksanakan vaksin dosis ketiga atau boster menggunakan jenis Pfizer bagi Personil Polri dan ASN Polres Blitar, Agar tidak mengganggu pelayanan masyarakat kita laksanakan bertahap selama 3 hari”, jelas AKBP Adhitya Panji Anom, SIK Kapolres Blitar.

Secara bergantian personil Polres Blitar dan ASN yang terjadwal hari pertama boster vaksin menjalani screening dan pemeriksaan petugas kesehatan sebagai standart SOP agar tidak terjadi efek samping yang berat sesudah menerima dosis ketiganya.

AKBP Adhitya menambahkan tujuan dari pelaksanaan vaksin boster ini adalah untuk meningkatkan respons kekebalan tubuh terhadap patogen tertentu setelah menerima dosis vaksin awal, yaitu untuk memperpanjang perlindungan pasca vaksin sebagai langkah penguat dan mencegah penularan dari varian virus corona yang telah bermutasi,sehingga diharapkan Anggota Polri yang senantiasa bersinggungan langsung dengan masyarakat dan rentan terpapar covid, dengan kekebalan yang baik dapat terhindar dari covid19.

 

“Kegiatan vaksin dosis ketiga ini Polres Blitar bekerjasama dengan tenaga kesehatan dari Dinkes Blitar dengan vaksinator dari Urkes Polres Blitar targetnya dalam 3 hari seluruh personil Polri maupun ASN sudah menerima boster vaksin”. Terang Kapolres Blitar.

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Minta Masyarakat Waspadai Kejahatan Siber dengan Modus Email
Polri dan Pertamina Teken Kerjasama Pengamanan Objek Vital Nasional
Kabaharkam Apresiasi Pencapaian Tim Thomas-Uber Indonesia
Polri Berhasil Tangkap 142 Tersangka dan Minta Blokir 2.862 Situs Judi Online
Sejumlah Polisi di Pegunungan Bintang Diganjar Pin Emas Kapolri hingga KPLB
Bareskrim Bongkar Kasus Manipulasi Data Email, Kerugian Rp.32 M dan 2 WNA Nigeria Tersangka
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Irjen pol Ahmad Luthfi Sinergi dengan Kelompok Pecinta Otomotif Wujudkan Jawa Tengah Gemah Ripah Loh Jinawi Toto Tentrem Kertoraharjo
Himbauan dan pesan-pesan kamtibmas oleh AIPTU EDI SUSANTO Bhabinkamtibmas Polsek Kota Bangun
Himbauan dan pesan-pesan kamtibmas oleh AIPTU LAURENTA JW Bhabinkamtibmas Polsek Kota Bangun
MEWUJUDKAN SITUASI YANG AMAN DI DESA BINAAN, BHABINKAMTIBMAS MELAKSANAKAN SAMBANG DAN MENYAMPAIKAN PESAN-PESAN KAMTIBMAS
Sambangi Warga Binaan Bhabinkamtibmas Désa Sepatin Berikan Himbauan Kamtibmas
MEWUJUDKAN SITUASI YANG AMAN DI DESA BINAAN, BHABINKAMTIBMAS MELAKSANAKAN SAMBANG DAN MENYAMPAIKAN PESAN-PESAN KAMTIBMAS
Lihat Semua
WordPress Lightbox