[language-switcher]
Beranda  Berita

KAPOLRES OKU HADIR DALAM KEGIATAN LAUNCHING VAKSINASI BOOSTER DOSIS III

POLRESOKUNews- Kapolres Oku Akbp Danu Agus Purnomo, S.I.K., menghadiri kegiatan Launcing Vaksinasi Booster Dosis III bertempat di Gedung Kesenian Baturaja. Rabu (26/01/2022) sekira pukul 08.00 Wib.
Dalam kegiatan Launching Vaksinasi Booster Dosis III tersebut selain Kapolres Oku juga dihadiri oleh Kabinda Sumsel BRIGJEN TNI Armansyah, SH., Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Chandra, MH., Dandim 0403 OKU LETKOL Inf Ferizal S.I.P, Kajari OKU Asnath Idatua Hutagalung SH.MM, Ketua PN OKU Halida Rahardini, SG., M.hum dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD Kab. OKU.
“ Kapolres Oku Akbp Danu Agus Purnomo, S.I.K., yang hadir sekaligus melaksanakan Vaksin Booster (Dosis III) mengatakan Kegiatan yang berlangsung di Gedung Kesenian Baturaja tersebut sekaligus Pencanangan Pelaksanaan Vaksinasi Booster/Dosis ke-III Bagi ASN,TNI POLRI dan Masyarakat Umum Dalam Kabupaten Oku. Khusus bagi personel Polres Oku hari ini juga melaksanakan Vaksin Booster Dosis III di Mapolres Oku dengan dibantu oleh tenaga Kesehatan Dokkes Polres Oku.
Harapan kita dengan dosis ke 3 ini imun tubuh kita ini dapat meningkat untuk menghadapi setiap varian yang dating, salah satu Varian yang terbaru yaitu Omicron. Ujarnya.
Dikesempatan yang sama Plh Bupati OKU juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat kab. OKU yang telah hadir di launching pelaksanaan vaksinasi booster ini. Pemerintah saat ini masih terus berusaha untuk melindungi masyarakat agar terhindar dari covid-19.
Upaya yang kita lakukan agar terhindar dari covid -19 melaksanakan protokol kesehatan yang ketat, pelaksanaan vaksinasi yang terus kita lakukan sampai sekarang.
Tidak ketinggalan Kabinda Sumsel juga mengatakan capaian vaksinasi saat ini telah melampaui target yang telah ditentukan oleh pemerintah , semua ini berkat dari kerja sama antar elemen yang baik. Masyarakat kita saat ini harus tetap mematuhi anjuran pemerintah 5M agar dapat terhindar dari covid-19.
Apabila vaksinasi Booster telah mencapai lebih dari 30% kegiatan masyarakat dan kegiatan pembelajaran tidak terganggu lagi

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kapolri Terima Audiensi Walubi, Bahas Perayaan Waisak Nasional Hingga Kerukunan Bangsa
Tiba Di Timika, Asops Kapolri Lakukan Supervisi Kepada Ops Damai Cartenz-2024
Polri Bongkar 5 Lab Narkoba Gelap, Sita Berbagai Prekursor dan Ribuan Pil Ekstasi
Sertifikasi Dakgar Lantas Gelombang I T.A 2024, Korlantas Berupaya Turunkan Angka Kecelakaan Lalin
Bareskrim Polri Tangkap 60 Tersangka Narkoba Jaringan Fredy Pratama
Tim Itwasum Polri Lakukan Audit di Divisi Humas Polri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Patroli Antisipasi Aksi Rawan Kejahatan di Malam Hari
Berhasil Gagalkan Aksi Curanmor Dan Ungkap 37 Unit Sepeda Motor, Kasi Humas Polsek Tambora Terima Penghargaan Dari Bid Humas PMJ
Kabag Operasi Polresta Serkot paparkan kesiapan Pengamanan hari kenaikan Isa Almasih
Polisi Berhasil Amankan Pelaku Eksibisionisme yang Viral di Kota Malang
Kelulusan Tanpa Euforia: Kepolisian Boyolali Amankan Pengumuman Siswa SMA, MA, dan SMK dengan Sukses
Pimpin pelaksanaan apel pagi Personel Polresta Serkot, Wakapolresta Serkot berikan arahan terkait pelaksanaan tugas serta maksimalkan SDM yang ada
Lihat Semua
WordPress Lightbox