[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Sumbawa Menerima Kunjungan Silaturahmi Dari PMII Cabang Sumbawa

Sumbawa Besar-NTB, Bertempat di ruang kerjanya, Kapolres Sumbawa AKBP Esty Setyo Nugroho S.IK menerima kunjungan silaturahmi dan diskusi dari Perhimpunan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Sumbawa, Senin (07/02/22).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PC PMII Sumbawa mengungkapkan, bahwa kedatangannya ke Mapolres Sumbawa dimaksudkan untuk silaturahim menjalin keakraban serta mendiskusikan terkait agenda event MXGP yang akan diselenggarakan diwilayah Kabupaten Sumbawa, khususnya terkait apa bentuk persiapan dari Kepolisian khususnya Polres Sumbawa dengan agenda tersebut.

Kapolres Sumbawa yang mendengar hal tersebut menyambut baik dan ramah sekaligus mengucapkan rasa terima kasihnya atas kehadiran sejumlah pengurus dari PC PMII Sumbawa yang menjalin tali silaturahmi dengan Polres Sumbawa.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sumbawa mengungkapkan bahwa perihal pengamanan, tentunya pihak Kepolisian Resor Sumbawa sudah siap apabila kegiatan event MXGP diselenggarakan diwilayah Kabupaten Sumbawa.

AKBP Esty menjelaskan ada beberapa faktor – faktor yang perlu diperhatikan serta persiapaan yang matang dari semua bidang baik pemerintahan Daerah maupun Provinsi serta keterlibatan seluruh lapisan masyarakat dalam bekerjasama serta membantu demi kelancaran.

“Apapun rencana atau agenda dan kebijakan yang dibuat oleh Pemerintah Daerah maupun Provinsi kami selaku pihak Kepolisian sangat mendukung.” Ucap Kapolres.

Kapolres juga berharap agar seluruh masyarakat nantinya dapat merasakan dampak dari kegiatan MXGP tersebut agar tidak terjadi permasalahan dikemudian hari.

“Jangan sampai hanya segilintir orang yang ingin menikmati dampak dari MXGP tersebut melainkan seluruh masyarakat Kabupaten Sumbawa harus mendapatkan dampaknya, sehingga bisa dipastikan agar tidak terjadi hal – hal yang diinginkan” terang Kapolres. (Hps)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Siap Mengawal Kepala Negara dan Delegasi Pada KTT World Water Forum di Bali
Pengamanan Pemilu Lancar, Polri Pantau Berita Bohong di Medsos
Polisi: Serangan KKB ke Polsek Homeyo Tewaskan 1 Warga Sipil
Polri Catat Penurunan Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas di Akhir Pekan
Kapolri Ikut Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan Bersama Presiden di Istana
Nobar Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan U-23 Bareng Wartawan, Kadiv Humas Bicara Persatuan Bangsa
Lihat Semua

HUMAS POLDA

SAMBANG KE WILAYAH BINAAN BHABINKAMTIBMAS TAK LUPA SELIPKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS
NGOBROL SANTAI BARENG WARGA BHABINKAMTIBMAS TAK LUPA SELIPKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS
Jadi Tokoh Perlindungan dan Pengayoman Masyarakat, Kapolres Jepara Raih Penghargaan Detikjateng-Jogja Awards 2024
Polsek Muara Wis Hadiri RAT Koperasi Perkebunan Sawit Kehamilan Lestari
Satlantas Polres Kutai Kartanegara Gelar Strong Point Pagi di SDN 002 Tenggarong
Polsek Sangasanga Berikan Pengamanan Manasik Haji Cilik 1445 H / 2024
Lihat Semua
WordPress Lightbox