[language-switcher]
Beranda  Berita

Nonton Bareng Semifinal AFC U23 Bersama Kapolda Kepri di Lapangan Engku Putri Kota Batam

humas.polri.go.id – Untuk mendukung perjuangan Tim Nasional (Timnas) Indonesia melawan Uzbekistan di ajang Piala Asia U-23, Polda Kepri Bersama Polresta Barelang menggelar nonton bareng (nobar) di Lapangan Engku Putri Kota Batam. Senin malam (29/04/2024)

Pelaksanaan Nobar ini di laksanakan secara serentak di seluruh Polda dan Polres Jajaran Se-Indonesia.

Masyarakat Kota Batam sangat antusias mendatangi Lapangan Engku Putri yang umumnya di ramaikan oleh Generasi Milenial untuk melaksanakan Nonton Bareng Semifinal U23 bersama Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H Didampingi Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH.

Kegiatan di hadiri oleh Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H, PJU Polda Kepri, Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH, Forkopimda Kota Batam, PJU Polresta Barelang, Tokoh Masyarakat dan selain itu nobar ini juga terbuka bagi masyarakat umum.

Dalam sambutannya Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur panitia ya g telah mempersiapkan kegiatan ini, semoga kegiatan ini dapat berlngsung dengan kebahagiaan, dan berpesan untuk menjaga keamanan dan keselamatan diri untuk bersama nonton bareng ini sehingga sekembalinya kerumah dalam keadaan sehat walafiat. ucap Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

WhatsApp Image 2024 04 30 at 14.01.11

Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH mengatakan nobar ini bertujuan untuk memberikan semangat dan doa kepada Timnas Indonesia yang telah melaju gemilang hingga babak semifinal Piala Asia U-23.

Mari kita dukung Timnas Indonesia bersama-sama. Selain itu, ini juga menjadi momen untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat.

Secara kebetulan, dalam susunan pemain Timnas U-23 terdapat dua personel Polri yang ikut memperkuat tim yakni Bripda Muhammad Ferrari dan Bripda Daffa Fasya Sumawijaya.

Walaupun hasil dari pertandingan tersebut Timnas Garuda Muda belum bisa meraih juara, yang mana Score pada Pertandingan tersebut 2-0 yang di menangkan oleh Uzbekistan.

Mari kita dukung terus dan doakan garuda muda mencetak sejarah baru menuju Olimpiade Paris 2024 dan Mengharumkan Nama Bangsa Indonesia di kancah Dunia.

Kapolresta Barelang juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas tertibnya pelaksanaaan nonton bareng ini, semoga melalui kegiatan nobar ini juga diharapkan dapat meningkatkan komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi antara pihak kepolisian dan masyarakat, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Batam. Ucap Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Australian Federal Police Kunjungi Museum Pusjarah Polri
Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Simulasikan Pengamanan WWF, TNI-Polri Gelar TFG Gabungan
Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

PLB ini para personel Polres Pagaralam sudah harus mengerti dan memahami tentang apa yang harus dilakukan ketika para personel tersebut diperintah untuk berkumpul dengan cepat
Audit kinerja Itwasda Polda Sumsel tahap 1 adalah melakukan pengecekan kelengkapan dokumen per semesternya pada setiap kegiatan Kepolisian pada Bag, Sat, Sie Polres Pagaralam. 
menindaklanjuti keluhan masyarakat ketika dipagi hari sering terjadi kemacetan dijalan raya dan ada beberapa oknum yang memakai knalpot brong Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda. SH. SIK. MT sigap dengan langsung memberikan arahannya kepada personel satuan lalu lintas Polres Pagaralam. 
Pelayanan Pagi Polsek Camplong Kepada Masyarakat dan Pelajar
Oleh raga bersama seperti melaksanakan giat bersepeda bersama dengan rute Polsek pagar alam selatan menuju GOR yang ada daerah keban agung
Pelaksanaan Commander Wish Polsek Robatal Di Pasar Jelgung
Lihat Semua
WordPress Lightbox