[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas Desa Terentang Hulu Hadiri Pelaksanaan Vaksinasi Anak-Anak Pelajar Usia 6-11 Tahun, Di SDN 21 Kecamatan Terentang

TERENTANG  –  Bahwa pada hari ini jam 09.00 wib s/d 12.00 wib telah dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Anak-Anak Pelajar Usia 6-11 Tahun, Di SDN 21 Kecamatan Terentang Kabupaten Kubu Raya. Selasa, (15/02/2022).

 

Aipda Aryo Wasyogi Bhabinkamtibmas Desa Terentang Hulu Polsek Terentang yang pada saat itu di temui sedang melaksanakan pengamanan monitoring vaksinasi di Gedung Sekolah Dasar Negri 21 Terentang menjelaskan Di sini juga ada Bapak Kepala Sekolah SDN 21 Terentang beserta para Guru dan Kades Terentang Hulu yg membantu kelancaran pelaksanaan vaksinasi ini. Ujar Aipda Agustian Bhabinkamtibmas Desa Sungai Radak Satu.
Aipda Aryo Wasyogi Bhabinkamtibmas Desa Terentang Hulu Polsek Terentang menambahkan “Pelaksanaan Vaksinasi anak – anak pelajar Usia 6 Sampai dengan 11 Tahun ini dengan sasaran 88 siswa yang berada di SDN 21 Terentang, dan masyarakat Desa Terentang Hulu sebanyak 13 orang semua menggunakan jenis Vaksin Sinovac Double Dose. Dengan Vaksinator dari Team Kesehatan Puskesmas Sungai Radak Kecamatan Terentang Sebanyak 7 orang tenaga medis”. Jelas Aipda Aryo Wasyogi Bhabinkamtibmas Desa Terentang Hulu Polsek Terentang.
Selama giat vaksinasi anak-anak pelajar di SDN 21 Terentang dilaksanakan, dilakukan pengecekan oleh Aipda Agustian Bhabinkamtibmas Desa Sungai Radak Satu dari Polsek Terentang, kegiatan vaksinasi berjalan dengan tertib, aman dan lancar. Dengan hasil akhir Yang telah Vaksin sebanyak 88 siswa dan 13 masyarakat Desa Terentang Hulu. Terang Aipda Aryo Wasyogi Bhabinkamtibmas Desa Terentang Hulu Polsek Terentang.
PLH Kapolsek Terentang IPTU Yulius Yordan melalui Aipda Aryo Wasyogi Bhabinkamtibmas Desa Terentang Hulu Polsek Terentang menambahkan, Kegiatan Vaksinasi Ini Akan Kami Lanjutkan demi Kesehatan Dan Masa Depan Generasi muda kita mempunyai imun tubuh yang kuat agar terhindar dari Virus Covid 19. Jelas Aipda Aryo Wasyogi Bhabinkamtibmas Desa Terentang Hulu Polsek Terentang.

 

Dan Selama giat vaksinasi anak-anak pelajar di SDN 21 Terentang dilaksanakan  berjalan dengan tertib aman dan lancar. Tutup Aipda Aryo Wasyogi Bhabinkamtibmas Desa Terentang Hulu Polsek Terentang.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bukti Kedekatan Polri Kepada Masyarakat Dengan Nonton Bareng Pertandingan Sepak Bola
Cegah Pengrusakan Terumbu Karang, Polisi Intensifkan Patroli di Perairan Konservasi Taman Nasional Baluran Situbondo
Tingkatkan Silaturahmi dan Kesadaran Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Toba Rutin Sambangi Warga
Jalin Keakraban, Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Sambangi Warga Desa Bantai
Personil Polsek Kapuas Lakukan Koordinasi dan Berikan Sosialisasi ke SPBU 64.785.02 Bunut
Pastikan Kondusifitas Kamtibmas Aman, Polsek Kembayan Gelar Sambang ke SPBU
Lihat Semua
WordPress Lightbox