[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolresta Tatap Muka dengan Tokoh Masyarakat Sail dan Lima Puluh

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi SIK MH, bersilaturrahmi secara tatap muka bersama Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat Kecamatan di Kecamatan Sail dan Lima Puluh dalam upaya penegakan Harkamtibmas yang mantap dan percepatan vaksinasi lansia dan anak yang berlangsung Senin (21/2/2022) di Kantor Camat Sail Jalan Mulyorejo Pekanbaru.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Lima Puluh Kompol Dany Andhika Karya Gita SIK MH, diwakili Wakapolsek AKP M Rajak, Kasat Binmas Polresta Kompol Ferizal, Camat Sail Fachruddin Pangabean S.Sos M.Ap, Camat Lima Puluh Indra Maulana S STP MSi, Ketua MUI Kecamatan Sail Zarkoni, Para Lurah, Tomas, Toga, dan Toda, RT dan RW se Kecamatan Sail dan Lima Puluh.

Dalam sambutannya, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi SIK, MH mengatakan bahwa pihaknya setiap Jumat melaksanakan kegiatan Anev terkait Kerawanan Kamtibmas di Kota Pekanbaru, dimana saat ini tindak kriminalitas semakin meningkat yakni Curas, Curat dan Curanmor.Lantaran itu, dia mengharapkan kepada masyarakat lebih waspada, dan minta kepada tomas, toda dan toga, untuk membantu mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan.

Sedangkan terkait Peredaran Narkoba di Pekanbaru yang masih banyak beredar, Kapolresta berharap peran serta Tokoh Pemuda dan Tomas untuk memberikan informasi kepada pihak Polri, terkait adanya peredaran Narkoba serta juga mengingatkan kepada masyarakat agar menjadi polisi bagi diri sendiri karna polisi tidak bisa berdiri sendiri tanpa adanya kerjasama dari masyarakat.

Untuk perkembangan Covid 19 di kota Pekanbaru, saat ini kita berada di Level 3. Lantaran itu, diminta kepada masyarakat untuk membatasi aktifitas diluar rumah apabila tidak terlalu penting dengan mengindahkan surat himbauan dari Walikota dan para camat juga agar menyebarkan himbauan tersebut kepada masyarakat,” ujar Kapolresta Pekanbaru.

Pada kesempatan itu, Kapolresta juga mengimbau dalam mengahadapi Covid 19 saat ini, pihaknya harus melaksanakan vaksinasi khususnya bagi anak2 usia 6-11 dan para lansia. Lantaran itu, dia berharap juga peran tomas, RT dan RW, agar menghimbau kepada warganya untuk segera divaksin sehingga laju vaksinasi dapat tercapai dan terlaksana ungkap Kombes Pol. Dr. Pria Budi SIK, MH.

Diakhir sambutannya, Kombes Pol Pria Budi menyampaikan tugas Polri saat ini adalah memelihara Keamanan dan Ketertiban masyarakat, Penegakan Hukum serta memberikan Perlindungan, Pengayoman & Pelayanan Kepada Masyarakat.Maka itu, kami mengaharapkan bantuan dan kerja sama dari semua pihak karena kami Polri tidak bisa berjalan sendiri tutup Kombes Pol Pria Budi.Terpisah, Kapolsek Lima Puluh Kompol Dany Andhika Karya Gita SIK, MH menyampaikan dengan kehadiran Kapolresta Pekanbaru bersilahturahmi dengan Tokoh Masyarakat di Kecamatan Sail dan Limapuluh yang berada di wilayah hukum Polsek Lima Pulu, akan sangat membantu terciptanya Harkamtibmas yang Kondusif

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

3.325 Calon Taruna-Taruni Akpol Ikut Seleksi, Masuk Tahap Uji Jasmani
Polri Tangkap Buronan Kelas Kakap Nomor Satu Thailand di Bali
Rakernis Logistik Polri 2024, Optimalkan Pengelolaan Produk Dalam Negeri
Rasakan Mudahnya Pengurusan SIM Online, Pegiat Anti Korupsi Apresiasi Polri
Satgassus Pencegahan Polri Lakukan Pengawasan Pupuk Subsidi di Dua Kabupaten
KKB Bunuh Lagi Masyarakat Sipil di Puncak Jaya, Diduga Pelakunya Bumi Walo
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Briptu Indra Juniawan Melaksanakan Giat Sambang Kamtibmas Kepada Kepala Desa Pakutandang Dan Para Kadus Desa Pakutandang
Bhabinkamtibmas Kel. Muntang Tapus Bripka Muhammad Farouk  sambang serta memberikan himbauan kamtibmas antisipasi 3C
Bhabinkamtibmas Desa Pangkul sambang dan sosialisasi, edukasi kepada warga binaannya
Anggota Satlantas Polres Prabumulih melaksanakan giat PAM dan pengaturan lalin pada saat Sholat Jumat di setiap masjid yang ada di Kota Prabumulih
Bhabinkamtibmas Kel Sidogede Bripka Sonny Afriyanto melakukan sambangdan patroli di wilayah binaan
Polres Prabumulih melaksanakan Giat Jumat curhat di desa Sinar Rambang Kecamatan RKT Kota Prabumulih
Lihat Semua
WordPress Lightbox