[language-switcher]
Beranda  Berita

Peduli kesehatan warga , Bhabin Sukapura Polsek Utbar Polres Ciko bagikan Masker dalam PPKM Level 1

 

Polres Cirebon Kota –Peduli kesehatan warganya , Bhabinkamtibmas Kel Sukpura Polsek Utbar Polres Cirebon Kota Polda Jabar Aiptu Otong melaksanakan pendisiplinan masyrakat Protokol Kesehatan dengan memberikan masker gratis kepada warga masyrakat yang tidak mengenakan masker guna mencegah penularan virus Covid-19 di masa PPKM Level 1, Rabu  (18/05/2022).

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH, S.IK, MH menuturkan “Di masa pandemi seperti saat ini kesadaran masyarakat harus terus ditingkatkan dan diingatkan, hal ini merupakan tugas semua pihak termasuk salah satunya anggota Bhabinkamtibmas untuk terus melaksanakan sosialisasi dan pendisiplinan warga masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan  dalam PPKM level 1,” Tegas  kapolres Ciko  Lulusan akpol 2002 ini.

 

lanjut Fahri “Kegiatan pembagian masker gratis ini gencar dilakukan Bhbainkamtibmas POlsek Utbar Aiptu Otong bagikan Masker kepada  nurhadi   selaku  pedagang sayur  di jalan Wahidin Kel Sukapura Wilkum Polsek Utbar Polres Ciko untuk membudayakan Prokes agar terhindar dari virus Covid 19 untuk mengajak dan menghimbau kepada masyarakat sekitar agar tertib dalam penerapan Protokol Kesehatan. Karena dengan kepatuhan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan   ini bisa mendukung upaya penanggulangan penyebaran virus Covid-19 , ” Ujar Kapolres  Ciko  melalui Kapolsek Utbar Akp Didi Wahyudi S SH,MH.

 

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota ” Tentu kita sangat berharap penyebaran mata rantai virus Covid -19 ini akan terputus secara perlahan dan kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan, dalam aktivitas sehari-hari serta menjaga pola hidup bersih dan sehat guna mencegah penularan virus Covid-19”. Tutup Iptu Ngatidja, SH., MH.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Bongkar 5 Lab Narkoba Gelap, Sita Berbagai Prekursor dan Ribuan Pil Ekstasi
Sertifikasi Dakgar Lantas Gelombang I T.A 2024, Korlantas Berupaya Turunkan Angka Kecelakaan Lalin
Bareskrim Polri Tangkap 60 Tersangka Narkoba Jaringan Fredy Pratama
Tim Itwasum Polri Lakukan Audit di Divisi Humas Polri
Latsitarda Nusantara XLIV/2024 di Kaltim Resmi Dibuka
Cek Kesiapan Kendaraan KTT WWF ke-10, Kakorlantas Siapkan Kendaraan Listrik Untuk Pengawalan VVIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polisi Amankan Pelaku Pencurian Penampungan Air Di Lamtim
Polres Pesisir Barat gelar Operasi Sikat Krakatau 2024 selama 14 hari
Personel Polsek Ratu Agung Amankan Ibadah di GKII Kebun Tebeng
Patut Diacungi jempol, inilah yang dilakukan oleh satreskrim Polres Pagaralam didalam mengamankan aksi pengedar uang Palsu
Berikan Pelayanan Prima, Polres Lampung Tengah dan Jajaran Pastikan Keselamatan Masyarakat
9 Laporan diterima Polda Bengkulu Dan Jajaran
Lihat Semua
WordPress Lightbox