[language-switcher]
Beranda  Berita

Grand Final Pemilihan Duta Lalu lintas berjalan dengan meriah, masyarakat antusias untuk melihatnya

Humas Res Pagaralam, – Pemilihan Duta Lalu Lintas Pagaralam, Satlantas Polres Pagaralam menggelar malam Grand Final pemilihan duta lalu lintas tahun 2024.

 

Kegiatan dilaksanakan di gedung SD Model komplek Perkantoran Gunung Gare Kota Pagaralam Sumatera Selatan.

 

Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda S.Ik, dalam sambutannya mengatakan kegiatan pemilihan duta lalu lintas 2024 ini melibatkan 10 Finalis putra dan 10 Finalis putri dari berbagai sekolah yang ada di kota Pagar Alam, baik sekolah negeri maupun swasta dan ini merupakan kegiatan Polres Pagar Alam yang rutin dilaksanakan setiap tahun.

 

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya dan program Polres Pagar Alam untuk menggelorakan kepada masyarakat akan tertib berlalu lintas dan menyadari akan bahaya saat berkendara,” ujar Kapolres.

 

Lanjut Kapolres Pagaralam mengingatkan bahwa 80% kecelakaan berlalu lintas di Indonesia di dominasi anak-anak SMA,maka dari itu mari bersama-sama kita tertib berlalu lintas.

 

” Selamat bagi pemenang duta lalu lintas,semoga menjadi pelopor berlalu lintas di kota Pagaralam.” Lanjut Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda S.Ik Sabtu,(04/05/2024).

 

 

Pj Walikota dalam hal ini di wakili oleh Asisten III Drs Hermawan dalam kesempatannya Menyampaikan pemerintah Kota Pagaralam mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Pagaralam.

 

Menurutnya, kegiatan ini sangat membantu para siswa untuk memupuk rasa kesadaran akan tertib berlalu lintas dan mewakili Polres Pagar Alam dalam bersosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas dimulai dari memberikan kesadaran kepada teman teman sekolah.

 

 

”Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim Grand Final Pemilihan Duta Lalu Lintas tahun 2024 resmi saya buka, ini adalah wadah bagi para pelajar untuk unjuk kemampuan dan kepada para pemenang saya berharap bisa menjadi juara di tingkat provinsi Sumatera Selatan ,” ujarnya.

 

Di tempat yang sama Kasat Lantas Polres Pagaralam AKP Teguh Hidayat melaporkan bahwa kegiatan ini diikuti oleh 245 peserta dari seluruh sekolah yang ada di Kota Pagar Alam kemudian setelah melalui proses tahapan terpilihlah 10 Pasang Finalis putra dan putri dan kedepan pemenang dari duta lalu lintas tahun 2023l4 ini akan diikutkan ke pemilihan duta lalu lintas tingkat Polda Sumatera Selatan di Kota Palembang mendatang.

 

 

Kasat lantas juga mengucapkan selamat kepada para pemenang duta lalu lintas tahun 2024 dan yang belum terpilih sebagai pemenang tetap dinobatkan sebagai duta lalu lintas sebagai pelopor keselamatan bagi Masyarakat dan kegiatan ini tak lain guna menjadikan Polri yang lebih baik lagi tranformasi menuju Polri yang Prediktif Responsibilitas Transparansi Berkeadilan (Presisi)

 

“Selamat saya ucapkan kepada para pemenang dan terima kasih banyak atas kerja keras para panitia sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik dan lancar,” pungkas Kasat Lantas.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut unsur Forkompimda,Kepala OPD Pemerintah Kota Pagar Alam, Para Kepala Sekolah Tingkat SMA/ Sederajat Kota Pagar Alam, Juri, serta para undangan lainnya.(H)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

PP Persis Apresiasi Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Korban Begal
Begini Kerja Satgas Walrolakir Amankan Kepala Negara hingga Delegasi WWF ke-10 di Bali
Kompolnas Puji Kapolri, Harap Casis Bintara Korban Begal Jadi Polisi Humanis
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
Satrio Casis Korban Begal Dihadiahi Masuk Polri, IPW: Jiwa Kemanusiaan Kapolri Sangat Kuat
Pengamat Sebut Kehadiran Kapolri Saat Mudik Pengaruhi Kepuasan Masyarakat
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Krangkeng Berikan Pengawalan Optimal Peserta Turnamen Futsal
Personil Polsek Pemangkat laksanakan Pam hiburan Musik
Sat Lantas Polres Bontang Himbau dan Beri Edukasi Club Motor
Tim Itwasda Polda Kep. Bangka Belitung melaksanakan Wasops Antik Menumbing 2024 di Polres Belitung Timur
Antisipasi Harkamtibmas Polsek Banyuglugur Laksanakan Giat Minggu Kasih
Minimalisir Gangguan Kamtibmas, Polres Banjarnegara Lakukan Pengamanan Gereja Saat Umat Kristiani Kebaktian
Lihat Semua
WordPress Lightbox