[language-switcher]
Beranda  Berita

Dekatkan diri dengan pelajar, anggota Polsek Balen binluh ke Sekolah

Bojonegoro – Banyak cara yang bisa dilakukan pihak Kepolisian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat khususnya pada pelajar, seperti halnya yang dilakukan oleh Kepolisian Sektor Balen pada Rabu (6/7/2022).

Pagi ini mulai pukul 08.00 sampai dengan selesai, untuk mendekatkan diri kepada pelajar, Polsek Balen memilih dengan cara memberikan Binluh (pembinaan dan penyuluhan) kepada siswa siswi di SMK Taruna, MA Islamiyah dan Mts Islamiyah Balen.

Kapolsek Balen AKP Simoen menerangkan bahwa pihak sekolah sebelumnya telah berkoordinasi dengan mengirimkan surat permintaan kepada Kapolsek untuk menjadi Narasumber dalam kegiatan Masa Orientasi Sekolah (MOS) yang diadakan oleh pihak sekolah.

” Pihak sekolah sebelumnya telah berkoordinasi dengan mengirimkan surat permintaan kepada Kapolsek untuk menjadi Narasumber dalam kegiatan Masa Orientasi Sekolah (MOS) yang diadakan oleh pihak sekolah “, terang Simoen.

Sementara itu Aiptu Agus Subagyo selaku Kanit Binmas mengatakan bahwa ia akan memimpin langsung kegiatan penyuluhan di MTs Islamiyah didampingi oleh Bripka Probo dengan menyajikan materi etika berlalu lintas, kemudian Aipda Arik ke SMK Taruna Balen yang menyajikan materi wawasan kebangsaan dan Bripka Nasta’in serta Brigadir Alfathoni ke MA Islamiyah yang menyajikan materi tertib berlalu lintas.

” Saya akan memimpin langsung kegiatan penyuluhan di MTs Islamiyah didampingi oleh Bripka Probo dengan menyajikan materi etika berlalu lintas, kemudian Aipda Arik ke SMK Taruna Balen yang menyajikan materi wawasan kebangsaan dan Bripka Nasta’in serta Brigadir Alfathoni ke MA Islamiyah yang menyajikan materi tertib berlalu lintas “, kata Agus.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali
DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
Kegiatan Sterilisasi Polri Jelang Kedatangan Delegasi Hingga Tamu VVIP World Water Forum di Bali
Cek Venue Balinese Water Purification, Polri : Pastikan Pengamanan dan Rute
Perhelatan KTT WWF ke-10 : Posko Satgas Walrolakir Monitoring Pengamanan VVIP & VIP
PP Persis Apresiasi Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Korban Begal
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Penukal Abab Gelar Razia Terpadu, Berikan Himbauan Kamtibmas dan Berikan Teguran Kepada Pengendara Yang Melanggar
Polres PALI Siapkan Personil Dan Pengamanan Acara Peluncuran Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Kab. PALI 2024 Di Lapangan Gelora 10 November Komperta Pendopo
Kapolres Kutai Barat Dan Ketua Cabang Bhayangkari Kubar Berikan Bantuan Sosial kepada Korban Banjir Di Kecamatan Long Iram
Satreskrim Polres Pali Ungkap Kasus Pencurian Ponsel dan Dompet Saat Acara Jalan Santai
Kegiatan Rutin Kebersihan Di lingkung Polres Kutai Barat an Polres Kutai Barat, Bentuk Kepedulian Lingkungan Yang Sehat
Pelaksanaan Giat "Jum'at Curhat" Membuka Ruang Dialog dengan Masyarakat Kota Mamuju
Lihat Semua
WordPress Lightbox