[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas Desa Ciluluk sambangi pekerja pembangunan TPT ( Tebing Penahan Tanah )

Bhabinkamtibmas Desa Ciluluk sambangi pekerja pembangunan TPT ( Tebing Penahan Tanah )

Cikancung – Sambangi para pekerja pembangunan Tebing Penahan Tanah di Sepanjang Jl. Kampung Sindangsari Rt 04/09 Desa Ciluluk Bripka Gelar Nugraha Bhabinkamtibmas Desa Ciluluk Polsek Cikancung Polresta Bandung himbau Pekerja tetap laksanakan prokes 5M,

Adanya Pembangunan Gorong-Gorong Saluran Air bersumber dari ADPD Desa di Kampung Sindangsari Rw 09 Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Bhabinkamtibmas cek lokasi dan monitoring pelaksanaan pembangunan tersebut.

Kapolsek Cikancung Akp Carsono SH mengatakan Bhabinkamtibmas sambangi pekerja pembangunan tebing penahan tanah, merupakan wujud pelayanan prima yang dilakukan Polri kepada masyarakat., Adapun Pembangunan Tebing Penahan Tanah atau drainase sepanjang 240 Meter dengan Lebar drainase 1 Meter.

Selain cek lokasi dan monitoring pelaksanaan pembangunan Tebing Penahan Tanah tersebut Bripka Gelar Nugraha kepada warga menghimbau agar protokol kesehatan memakai masker, menjaga jarak , mencuci tangan menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas harus tetap di laksanakan karena pandemi wabsh covid-19 masih berlangsung.

Selanjutnya Bripka Gelar Nugraha menyampaikan bahwa kegiatan tersebut di laksanakan guna terjalinnya komunikasi yang baik dengan warga sehingga tercipta situasi lingkungan yang aman, damai, sejuk dan kondusif.

Diharapkan warga patuh terhadap protokol kesehatan sebagai upaya meminimalisir dan mencegah penyebaran kluster baru Covid 19.

Menurut Kapolsek Cikancung AKP Carsono, SH, dengan adanya pengontrolan dari anggota Binmas dapat meminimalisir adanya penyelewengan dana yang digunakan untuk Pembangunan tebing penahan tanah ini sehingga dapat berjalan dengan lancar, pungkasnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Tiba Di Timika, Asops Kapolri Lakukan Supervisi Kepada Ops Damai Cartenz-2024
Polri Bongkar 5 Lab Narkoba Gelap, Sita Berbagai Prekursor dan Ribuan Pil Ekstasi
Sertifikasi Dakgar Lantas Gelombang I T.A 2024, Korlantas Berupaya Turunkan Angka Kecelakaan Lalin
Bareskrim Polri Tangkap 60 Tersangka Narkoba Jaringan Fredy Pratama
Tim Itwasum Polri Lakukan Audit di Divisi Humas Polri
Latsitarda Nusantara XLIV/2024 di Kaltim Resmi Dibuka
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Dialogis Di Pasar Tebing Tinggi Upaya Sat Samapta Polres Empat Lawang Ciptakan Rasa Aman Di Kala Aktivitas Masyarakat Yang Sedang Padat
Bhabinkamtibmas Polsek Medan Kota, Aipda Heppy Sirait melaksanakan kegiatan sambang di Kantor Lurah Teladan Timur jl. Balai desa
Anggota Polsek Leces Lakukan Sambang Dialogis, Berikan Himbauan Kamtibmas kepada Warga Desa
PLT Kapolsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Iptu Sabam Sibuea Hadiri Acara Pelepasan Siswa/Siswi Kelas XII
Tim Resmob Polresta Manado Amankan Terduga Pelaku Penganiayaan di Wenang
Polres Sawahlunto Melalui Bag SDM Laksanakan Kesjas Berkala Semester I Tahun 2024 di Lapangan Bola Kaki Ombilin
Lihat Semua
WordPress Lightbox