[language-switcher]
Beranda  Berita

Maksimalkan  kinerja, Bhabinkamtibmas Tuk Polsek Kedawung Polres Ciko himbau warga jaga kamtibmas  

 

 

 

Polres Ciko – Melalui Patroli dialogis di wilayah binaannya Program Kapolres Cirebon Kota  “Jamblang”  ( jaringan Bhabinkamtibmas Lanngsung )  Polres Ciko  Maksimalkan  Bhabinkamtibmas  Polsek Jajaran .

 

seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Desa Tuk Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar Aiptu Toto melaksanakan Patroli dialogis kepada  Tokoh Masyarakat/Sesepuh , Toga maupun warga, guna menjalin kemitraan antara anggota Polri dan masyarakat, Jumat  ( 08/07/2002 ).

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH mengatakan,”Sambang Kamtibmas warga oleh Bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk menjalin kedekatan selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas, yang di lakukan Bhabinkamtibmas  Khususnya Polres Cirebon Kota dengan sambang patroli kepada warga .dalam mendeteksi dan mengidentifikasi permasalahan keamanan di lingkungan serta menemukan pemecahan masalahnya di tengah masyrakat, dan kami tetap menghimbau. Untuk selalu terapkan prokes di masa Pandemi Covid 19,” terang Kapolres Ciko lulusan Akpol 2002 ini.

 

Lanjut Fahri ‘ Kegiatan sambang patroli tersebut kepada warga di RT 01 RW 03 desa Tuk untuk memantau aktivitas masyarakat, dengan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat dilingkungan dan sekitarnya agar saling berperan dalam menjaga keamanan di lingkungannya ,“.ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kedawung Kompol R Nana Ruhiana.

 

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menabahkan ”Agar kiranya   kita tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal maupun dilingkungan sekitar, dan di masa Pandemi untuk selalu terapkan prokes upaya mendukung pemerintah dalam penanganan  Covid  19 ”tutup Iptu Ngatidja SH,MH .

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Bareskrim Polri Terus Cari Keberadaan Fredy Pratama
Polri Dinilai Sukses Amankan WWF dan Ikut Mempromosikan Produk UMKM
Keuskupan Denpasar Apresiasi Polri Berhasil Amankan World Water Forum
Sapa Pengungsi Banjir Bandang Sumbar, Ketum Bhayangkari Hibur Anak-Anak Pengungsi
Polri Ungkap Keberhasilan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Polri Kordinasi dengan Polisi Thailand untuk Tangkap Bandar Narkoba Fredy Pratama
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Irjen Pol Ahmad Luthfi; Saripatinya Pancasila itu Gotong Royong
Polres Agam Lepas Keberangkatan Mobil Bantuan Untuk Para Korban Bencana
Patroli Malam Personil Polsek Medan Barat layani/bantu masyarakat mobile ke pemukiman dan jalan raya mencegah Balap-Liar, 3C, Tawuran dan Kejahatan Jalanan di Wilkumnya
Patroli Presisi/Blue Light Piket Fungsi Polsek Medan Barat di Pimpin pawasnya layani masyarakat mobile objek rawan hindarkan 3C, Kejahatan Jalanan dan Geng-Motor di Wilayah Hukumnya
Irjen Pol Ahmad Luthfi; Perhimpunan Pemangku Punden dan Belik menguatkan nilai Gotong-royong dan Toleransi
Aparat Gabungan TNI-Polri Amankan Satu Anggota KKB di Paniai
Lihat Semua
WordPress Lightbox