[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolresta bogor kota resmikan gerai marbort mart ke 45 di Mesjid Ldii kota Bogor

Bogor Kota – Kapolresta Bogor Kota kembali menyerahkan sekaligus meresmikan gerai Marbot Mart ke 45 sebagai bagjan dari Program Polisi Sahabat Marbot Polresta Bogor Kota, kali ini berlokasi di Komplek Masjid LDII Nurul Iman Jalan Perdana, Perumahan Budi Agung, Tanah Sareal, Kota Bogor pada Kamis, 28 Juli 2022.

Peresmian Marbot Mart kali ini dihadiri puluhan pengurus Masjid, ratusan santri serta Jamaah Masjid Nurul Iman dilanjutkan dengan acara Silaturahmi Kamtibmas Kapolresta Bogor Kota bersama tokoh agama dan juga tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Tanah Sareal.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro dalam sambutannya menekankan pihaknya memiliki yang sama yaitu membangun akhalaq ( Nahyi Munkar ), jika sudah terbangun akhlaqnya di masyarakat, ini akan memperingan tugas  pihak kepolisian.

” Pusat dalam rangka membangun akhlaq selain lingkungan pesantren, juga termasuk di Masjid itu sendiri. Nah titik krisisnya adalah tempat ibadah atau Masjid itu harus nyaman, jamaah semakin betah, pengajian ibu-ibu makin ramai, semarak dan keberadaan Marbot Mart hari ini salah satunya untuk mendorong kemakmuran, kenyamanan dan kuncinya ada di Marbot ,” ungkap Kombes Pol Susatyo

Melalui Program Polisi Sahabat Marbot menurut Susatyo, semoga keberadaan para marbot ini semakin efisien dan memiliki tanggungjawab jawab yang harus diembannya. Dia berharap, jika masjid bersih, nyaman dan makmur, tentu dalam beribadahnya akan semakin khusu’.

“Ketika Marbot Mart hadir disini, saya menginginkan kesejahteraan petugas yang mengurus masjidnya semakin sejahtera dan tenang dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya. Saya berharap profesi marbot semakin mulia, sejahtera serta peningkatan akhlaq masyarakat Kota Bogor semakin meningkat,” harapnya.

Ketua DPD LDII Kota Bogor Dr. H. Rajab Tampubolon sangat mengapresiasi dengan silaturahmi sekaligus peresmian gerai Marbot Mart di lingkungan Komplek Masjid LDII Nurul Iman. Ini sebagai bentuk sinergitas dan sarana untuk selalu menjalin silaturahmi khusus dilingkungan tempat ibadah umat Islam.

” terimakasih atas kepercayaan dari Kapolresta Bogor Kota kepada kamo untuk mengelola Marbot Mart ini. Semoga niat baik dan mulia yang sangat menginspirasi kami dari DPD LDII Kota Bogor yang memiliki banyak binaan masjid serta semoga bisa menjadikan keberkahan dan kemaslahatan buat ummat,” ucapnya

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kawal Aksi May Day Besok, Polda Metro Jaya Siagakan 3.454 Perosnel Gabungan
Polri Beberkan Langkah Kesiapan dalam World Water Forum di Bali
Polri Siap Mengawal Kepala Negara dan Delegasi Pada KTT World Water Forum di Bali
Pengamanan Pemilu Lancar, Polri Pantau Berita Bohong di Medsos
Polisi: Serangan KKB ke Polsek Homeyo Tewaskan 1 Warga Sipil
Polri Catat Penurunan Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas di Akhir Pekan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kunker Reses ke Lampung, Komisi III DPR RI Apresiasi Kejujuran Aiptu Supriyanto
Dua Anggota Polri Harumkan Indonesia Lewat Timnas U-23
Komisi III DPR RI Apresiasi Langkah Polda Lampung Tekan Angka Kejahatan
HUT Banyuasin ke 22, Kapolres Banyuasin Ikuti Jalan Santai
Polsek Bosar Maligas Bersama Babinsa dan Penyuluh Pertanian Edukasi Warga di Kebun Buah Naga Bapak J. Purba
Polsek Mariana Amankan Aksi Unjuk Rasa di PT Wilmar Padi Indonesia
Lihat Semua
WordPress Lightbox