[language-switcher]
Beranda  Berita

Membanggakan, Salah Satu Personel Polres Banjarbaru Berhasil Torehkan Prestasi di Kejurnas ASKI 2022

Banjarbaru – Salah satu Personel Sat Samapta Polres Banjarbaru Polda Kalsel atas nama Bripda Tommy Angga Saputra menorehkan prestasi gemilang dengan meraih juara ke-3 dalam Kejuaraan Karate Tingkat Nasional di Gor Ciracas Jakarta, Senin (01/08/2022).

Bripda Tommy Angga Saputra meraih juara 3 dalam Kejurnas Karate Tahun 2022 di kategori U-21 (67 Kg). Sebanyak 458 atlet yang terdiri dari 256 atlet pria dan 211 wanita dari 13 Pengurus Provinsi (Pengprov) itu memperebutkan posisi terbaik di event karate bergengsi itu.

Kejurnas ASKI ke VIII Tahun 2022 mempertandingkan 77 kelas yang terdiri dari nomor kata dan kumite. Pada nomor kata terdapat 16 kelas yang dipertandingkan. Sedangkan di nomor kumite, terbagi menjadi 55 kelas yang dipertandingkan.

Bripda Tommy Angga Saputra yang akrab dipanggil Tommy merupakan salah satu Personel Satuan Samapta Polres Banjarbaru yang merupakan lulusan Bintara SPN Polda Kalsel Tahun 2021. Bripda Tommy memanfaatkan kemampuannya tersebut untuk mengikuti setiap kejuaraan dengan turut membawa nama baik Polres Banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah, S.H., S.I.K., M.Si., menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya kepada Bripda Tommy Angga Saputra yang telah membawa nama baik Satuan dalam bidang olahraga.

“Tentu ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Polres Banjarbaru yang bisa menampilkan personel terbaiknya dalam mengikuti Kejurnas dan berhasil merengkuh juara di Kejurnas ASKI ke VIII Tahun 2022. Saya ucapkan selamat atas keberhasilan Bripda Tommy meraih juara 3, tetap pertahankan apa yang telah diraih dan selalu tingkatkan kemampuan diri agar bisa bermanfaat bagi diri sendiri maupun orang lain,” tutupnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Pererat Hubungan Kerja, Dankorbrimob Terima Kunjungan DSS ATA Kemenlu Amerika Serikat
Hardiknas, Kapolri Sebut Semua Pihak Bisa Berperan Majukan Pendidikan
Polri Luncurkan Whistle Blowing System untuk Awasi Proses Rekrutmen Anggota
POM TNI dan Propam Gelar Rakornis, Fokus Upaya Pencegahan
Pusdokkes Polri Beri Materi Pelatihan Teknik Wawancara dan Interogasi Penyidik PPA di Polda Jateng
Jasa Raharja dan Korlantas Polri Gelar Monitoring Kecelakaan di Kalsel
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Siantar Utara Selesaikan Perkara Penganiayaan Melalui Mediasi
Sambang Kawasan Industri, Ini yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Karangpilang Surabaya
Pengawalan Dan Pengamanan Massa Buruh Ke Titik Kumpul Depan KBS Dalam Rangka Peringatan Hari Buruh Internasional
Polres Ngawi Lakukan Penegakan Disiplin Anggota Terkait Penggunaan Senjata Api
Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Kasat Binmas Polres Singkawang Lakukan Kegiatan Silahturahmi Dan Dialogis Bersama Masyarakat
Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Polres Singkawang Lakukan Ploting Point Malam
Lihat Semua
WordPress Lightbox