[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolresta Bogor Kota Kembali Meresmikan Gerai Marbot Mart ke 47

Bogor – Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro  menghadiri acara peresmian gerai Marbot mart ke 47 yang berlokasi di Masjid Ar Rohmat Kp. Cogreg/Marga Bhakti RT 001 RW 002 Kel. Kertamaya Kec. Bogor Selatan. Acara tersebut dihadiri juga oleh Wakapolresta, Kasat Binmas, Kasat Intel, Kasat Lantas, Kapolsek Bogor Selatan, Muspika Bogor Selatan, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa Kertamaya Bogor Selatan, Ketua serta pengurus Tokoh Agama DKM Masjid Ar Rohmat . Jumat, (05/08/22).
Kapolresta Bogor Kota mengatakan kegiatan ini menjadi upaya kami dan ikhtiar kami untuk bersinergi dengan Masjid sebagai mitra strategis di kepolisian. Dalam rangka membangun akhlak dan membangun situasi yang kondusif,gerai marbot mart ini memang kami dedikasikan untuk para marbot yang selama dua tahun ini dimasa-masa pandemi yang menghadapi masa sulit.  Sebagai apresiasi dari kami karena telah menjaga protokol kesehatan di Masjid, tentunya ini adalah bentuk bantuan kami sekaligus ingin membangun ekonomi yang membangun  bagi para marbot dan ini akan terus kami laksanakan dan kami berikan kepada para marbot agar menjadi mandiri serta menjadi sebuah profesi mulia dalam rangka melayani jamaah..

Ditempat yang sama DKM Masjid Ar Rohmat Ust. Acep Anshori menyampaikan”Saya mengucapkan banyak terima kasih dan sangat senang sekali dibantu, karena para marbot dibantu kehidupannya dan semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat,” ujarnya.
Peresmian gerai Marbort mart ini akan dilakukan untuk memberdayakan pak Ojan selaku marbot di Masjid Ar Rohmat, guna untuk menambahkan penghasilan marbot dengan cara berjualan di sekitar Masjid Ar Rohmat. “Alhamdulilah, saya diberikan bantuan oleh pak Kapolresta semoga bermanfaat bagi masyarakat banyak dan bermanfaat bagi marbot disini termasuk saya. Mudah-mudahan, insyaallah dengan adanya amanah ini barokah bisa bertambah apa yang diniatkan dan direncanakan mudah-mudahan niatnya untuk menambah ekonomi dan semoga berkah.

WhatsApp Image 2022-08-05 at 13.08.28 (1)
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Beberkan Langkah Kesiapan dalam World Water Forum di Bali
Polri Siap Mengawal Kepala Negara dan Delegasi Pada KTT World Water Forum di Bali
Pengamanan Pemilu Lancar, Polri Pantau Berita Bohong di Medsos
Polisi: Serangan KKB ke Polsek Homeyo Tewaskan 1 Warga Sipil
Polri Catat Penurunan Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas di Akhir Pekan
Kapolri Ikut Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan Bersama Presiden di Istana
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Antusiasme Tinggi Warga Mahakam Ulu Saksikan Pertandingan Semi Final Indonesia U23 vs Uzbekistan U23
Cipta Kondisi, Polisi Kuala Kampar Gencar KRYD
Bid Humas Polda Kaltim Gelar Sosialisasi Pencegahan dan Penanggulangan Kekerasan Seksual di Universitas Balikpapan
Pastikan Aman, Polres Bontang Gelar Pengamanan Nobar Semi Final Piala Asia U-23
Polsek Ukui Lakukan Patroli Di Kawasan Pasar Tradisional
Semarak Nobar Semi final Piala AFC U23 Ratusan Warga Tanah Grogot Padati Lap Indoor Polres Paser
Lihat Semua
WordPress Lightbox