[language-switcher]
Beranda  Berita

Semarak Nobar Semi final Piala AFC U23 Ratusan Warga Tanah Grogot Padati Lap Indoor Polres Paser

Ratusan warga Tanah Grogot memadati Lapangan Indoor Polres Paser untuk menyaksikan pertandingan semifinal AFC U23 Asian Cup 2024 antara Timnas Indonesia dan Timnas Uzbekistan dalam sebuah acara nobar yang spektakuler. Senin (29/4) malam.

Acara yang dihadiri oleh Kapolres Paser AKBP Yusep Dwi Prastiya, SH, SIK, MH, serta perwakilan dari Kodim 0904/PSR, Yang mewakili Kajari Paser, dan Yang Mewakili Ketua DPRD Kabupaten Paser. Tak ketinggalan, Wakapolres Paser dan para PJU perwira dan Kapolsek jajaran juga turut memeriahkan suasana.

Para tokoh agama dan tokoh masyarakat seperti H. Sukijan dan H. Toharni, SH, juga turut hadir dalam acara Nobar yang diwarnai oleh semangat kebersamaan. Ketua KONI Kabupaten Paser juga ikut serta memeriahkan acara tersebut.

Kapolres Paser Melalui Kasi Humas AKP H Kamin mengatakan selain dilaksanakan Lapangan indoor Polres Pasar, Polsek jajaran juga melaksanakan hal sama di mako polsek masing masing, Selain sebagai hiburan beliau juga menyampaikan acara nobar ini juga menjadi momen penting untuk mempererat hubungan antara aparat Kepolisian dengan masyarakat, dengan harapan menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah tersebut. Ujar AKBP Yusep

AKP Kamin menambahkan, Dalam pertandingan yang disiarkan secara online melalui link YouTube, Timnas Indonesia berjuang dengan gigih namun harus mengakui keunggulan Timnas Uzbekistan dengan skor akhir 0-2. Meski demikian, semangat untuk terus mendukung Timnas Indonesia tetap berkobar di hati para penonton nobar yang memenuhi Lapangan Indoor Polres Paser. Acara juga diselingi dengan undian doorprize yang semakin menambah antusiasme penonton. Tutup AKP Kamin.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Australian Federal Police Kunjungi Museum Pusjarah Polri
Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Simulasikan Pengamanan WWF, TNI-Polri Gelar TFG Gabungan
Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Dengarkan Aspirasi Warga, Personel Polsek Sei Tualang Raso Polres Tanjung Balai Laksanakan Jumat Curhat
Polsek Datuk Bandar Laksanakan Jumat Curhat Terima Aspirasi Warga
Sat Lantas Polres Tanjung Balai Beri Rasa Aman Kepada Jamaah Menuju Mesjid dan Pengguna Jalan Lainnya
Jaga Kamtibmas Kondusif, Kapolres Tanjung Balai Jumat Curhat Dengan Camat, Lurah dan Kepling di Mako Polsub Sektor Datuk Bandar Timur
Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Jari Putus Dibegal Masuk Bintara Polri
Berikan Pengetahuan Lalu lintas, Polres Tanjung Balai Kunjungi Yayasan Pendidikan Methodist 2
Lihat Semua
WordPress Lightbox