[language-switcher]
Beranda  Berita

Pimpin Apel Serah Terima Piket, Kanit I SPKT Polresta Palangka Raya Sampaikan Sejumlah Atensi

Polresta Palangka Raya – Sebagai upaya menyiapkan pelaksanaan piket fungsi selama 1×24 jam, Polres Palangka Raya, Polda Kalteng melakukan Apel Serah Terima piket saat malam hari, Kamis (18/8/2022) pada pukul 20.00 WIB.

Apel serah terima dilakukan pada depan Penjagaan di Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dihadiri para personel piket fungsi dan dipimpin oleh Kanit I SPKT, Ipda Agus Setiyawan.

Dalam kesempatan tersebut, Ipda Agus setiyawan yang bertindak selaku pemimpin apel pun menyampaikan sejumlah amanat kepada para personel yang hadir terkait pelaksanaan tugas piket fungsi akan yang dilaksanakan pada malam hari.

“Pada hari malam hari ini rekan-rekan sekalian akan melanjutkan pelaksanaan tugas piket fungsi sesuai dengan tugas pokok masing-masing Satuan Fungsi (Satfung), laksanakan tugas dan tanggungjawab piket dengan sebaik mungkin,” tutur Ipda Agus.

Selanjutnya, dirinya pun mengingatkan agar senantiasa menjaga kondusifitas keamanan pada markas komandonya, guna mencegah terjadinya gangguan maupun potensi kerawanan lainnya pada saat momen akhir pekan.

“Jaga dan tingkatkan kewaspadaan kepada rekan-rekan yang melaksanakan tugas penjagaan mako maupun ruang tahanan, baik itu kepada Satsamapta, Unit SPKT maupun satfung lainnya, selalu ingat untuk terus lakukan koordinasi dalam pelaksanaannya,” imbaunya.

Selain itu, dirinya juga mengingatkan agar para petugas piket senantiasa mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan (prokes) dimasa Pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini di Kota Palangka Raya.

“Senantiasa memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi agar terhindar dari resiko penularan Virus Corona saat bertugas,” pungkasnya.

Seusai melakukan apel serah terima tersebut, Kanit I SPKT pun memimpin para personel piket fungsi untuk mengecek kondisi keamanan pada area internal markas komando Polresta Palangka Raya.(pm)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
Korban Pesawat Latih Jatuh di BSD Meninggal, RS Polri: Karena Benturan
Kapolri: Selamat Harkitnas, Eratkan Persaudaraan Menuju Indonesia Emas 2045
Polri Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116
Polri Amankan Opening Ceremony WWF Ke-10 di Bali Hari Ini
Peduli Korban Bencana, Polri Gelar Yasinan Trauma Healing di Bukittinggi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Desa Salopangkang Monitoring Kegiatan Pelayanan kesehatan warganya
Long Weekend Saat WWF Berlangsung, Polda Jatim Tambah Personel di Pelabuhan Ketapang
Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
Polri Siap Amankan Welcoming Dinner Delegasi World Water Forum ke-10 di GWK
Long Weekend Saat WWF Berlangsung, Polda Jatim Tambah Personel di Pelabuhan Ketapang
Lihat Semua
WordPress Lightbox