[language-switcher]
Beranda  Berita

Hipmapales Dan Pemuda Pangkalan Lesung Audensi Dengan Polres Pelalawan

Komitmen dan sinergitas Polres Pelalawan kepada seluruh lapisan masyarakat terus terjalin, Pada Senin (29/8/2022)  bertempat di Ruang Rapat Wakapolres Pelalawan, telah dilaksanakan kegiatan Pertemuan/Audiensi antara Himpunan Mahasiswa dan Pelajar Pangkalan Lesung (HIPMAPALES) serta Pemuda Pangkalan Lesung bersama Wakapolres Pelalawan Kompol Antoni Lumban Gaol SH.MH terkait Situasi Kamtibmas dan Proses Penegakan Hukum di Kabupaten Pelalawan Khususnya Kecamatan Pangkalan Lesung. Dalam Pertemuan tersebut di hadiri oleh Wakapolres Pelalawan Kompol Antoni Lumban Gaol, SH.,MH, Kasat Intel Kam Polres Pelalawan AKP Rudi Nababan, SH., MH.Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Liston Sihombing SH.MH. Ketua Himpunan Mahasiswa dan Pelajar Pangkalan Lesung (HIPMAPALES) Anggun Ketua Pemuda Kecamatan Pangkalan LesungDeni Syahputra Perwakilan Mahasiswa dan Pemuda Pangkalan Lesung yang berjumlah 10 orang.

Audiensi tersebut dilaksanakan berdasarkan adanya Surat Pemberitahuan Aksi Damai dari Himpunan Mahasiswa dan Pelajar Pangkalan Lesung (HIPMAPALES) beserta Pemuda Kecamatan Pangkalan Lesung dengan Nomor : 007/HIMAPALES/VIII/2022 tgl 28 Agustus 2022. Adapun tuntutan dari Himpunan Mahasiswa dan Pelajar Pangkalan Lesung (HIPMAPALES) beserta Pemuda Kecamatan Pangkalan Lesung mengenai. Perkembangan situasi kamtibmas dan Penegakan Hukum di kecamatan Pangkalan Lesung. Dalam kesempatan tersebut  Himpunan Mahasiswa dan Pelajar Pangkalan Lesung (HIPMAPALES) beserta Pemuda Pangkalan Lesung mempertanyakan kepada Polres Pelalawan terkait  proses penanganan Kasus dugaan Pencabulan terhadap Anak Dibawah Umur yg terjadi terhadap Korban NF yg dilakukan olh Oknum Camat Pangkalan Lesung.

Himpunan Mahasiswa dan Pelajar Pangkalan Lesung (HIPMAPALES) beserta Pemuda Kecamatan Pangkalan Lesung, Mendukung sepenuhnya Proses Penegakan Hukum Di wilayah Pangkalan Lesung Polres Pelalawan. Pada audiensi tersebut Polres Pelalawan melalui Waka Polres Pelalawan Kompol Antoni Lumban Gaol.SH.MH menyampaikan Polres Pelalawan telah menerima laporan terkait Tindakan Pelecehan Seksual terhadap anak di bawah Umur NF dan telah melakukan penahanan terhadap Tersangka SW yg merupakan Oknum Pejabat Camat Pangkalan Lesung berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/B/376/VIII/2022/SPKT/Polres Pelalawan tgl 25 Agustus 2022. Pada  kesempatan yang sama Waka Polres Pelalawan Kompol Antoni Lumban Gaol.SH.MH.menghimbau dan mengajak kepada Himpunan Mahasiswa dan Pelajar Pangkalan Lesung (HIPMAPALES) serta seluruh Masyarakat Pangkalan Lesung untuk mendukung penuh upaya Kepolisian dalam hal Penanganan Kasus dugaan Tindak Pidana Pencabulan terhadap Anak Dibawah Umur  Korban NF dan tetap menjaga kondusifitas diwilayah Kabupaten Pelalawan dengan meredam issue-issue negatif yg berkembang ditengah-tengah masyarakat tegas wakapolres.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Begini Kerja Satgas Walrolakir Amankan Kepala Negara hingga Delegasi WWF ke-10 di Bali
Kompolnas Puji Kapolri, Harap Casis Bintara Korban Begal Jadi Polisi Humanis
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
Satrio Casis Korban Begal Dihadiahi Masuk Polri, IPW: Jiwa Kemanusiaan Kapolri Sangat Kuat
Pengamat Sebut Kehadiran Kapolri Saat Mudik Pengaruhi Kepuasan Masyarakat
Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jumat Curhat, Kasat Binmas Tampung Aspirasi Warga Desa Lokasari
Kanit Binmas Polsek Lebong Atas Hadiri Pembagian Bansos di Desa Tabeak Blau
Simulasi ini dilakukan menyikapi berbagai dinamika perkembangan yang ada di masyarakat khususnya soal Kamtibmas ataupun guna menghadapi tahapan Pilkada 2024
Datangi Langsung Kawasan Sentra Illegal Drilling di Babat Toman Musi Banyuasin, Kapolda Sumsel : Komitmen Saya Barsama Pangdam, Regulasinya Tetap Kita Tindak Tegas...
Pelaksanaan kegiatan zoom meeting bersama dalam rangka Anev kegiatan pelaksanaan Beyond Trust dan upload pengiriman 15 Link setiap minggunya. 
Cegah Gangguan Kamtibmas, Polres Malang Tingkatkan Patroli Malam
Lihat Semua
WordPress Lightbox