[language-switcher]
Beranda  Berita

Personil Polsek Datuk Bandar Laksanakan Pengamanan dan Pengaturan Lalin di SPBU Km 2 Kota Tanjungbalai

 

Tanjungbalai- Personil Polsek Datuk Bandar yang dipimpin Kapolsek Datuk Bandar AKP Rekman Sinaga melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di SPBU Km 2 Tanjungbalai. Kegiatan yang dilaksanakan pada Hari Kamis Tanggal 08 September 2022, sekitar Pukul 08.00 Wib s/d Pukul 24.00 Wib.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK MM, melalui Kapolsek Datuk Bandar AKP Rekman Siangan mengatakan “Kegiatan yang dilaksanakan adalah pengamanan di areal SPBU dan pengaturan lau lintas di depan lokasi SPBU Jalan Jenderal Sudirman Km 2 Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai guna tidak terjadi penumpukan warga yang mengantri membeli Bahan Bakar Minyak (BBM) hingga ke Jalan sehingga menimbulkan kemacetan lalu lintas,” Kaya Kapolsek.

Kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan sesuai dengan surat perintah Kapolres Tanjungbalai Nomor : Sprin/1163/IX/PAM.3.3/2022, tanggal 05 September 2022,” Tambahnya.

“Selain melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di sekitar SPBU, Personil juga berkoordinasi dengan pihak SPBU sehubungan dengan jumlah BBM di lokasi pengamanan dan memonitor isu yang berkembang di masyarakat sehubungan dengan naiknya harga BBM,” Ucap Kapolsek lagi.

“Hasil yang didapat dari dilaksanakannya kegiatan di SPBU (14213232) Jalan Jenderal Sudirman Km 2 Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai ketersediaan bahan bakar minyak Pertalite sebanyak 32000 liter dan Bio Solar sebanyak 27000 liter,” Terang nya.

“Sedangkan stock ketersediaan BBM yang ada pada hari ini masih cukup untuk melayani konsumen dan penambahan stok BBM hari ini akan masuk dengan jenis BBM Pertalite sebanyak 18.000 liter,” Jelas Sinaga.

“Sampai saat ini situasi masyarakat yang datang ke SPBU untuk membeli BBM belum terjadi lonjakan sehingga tidak terjadi antrian yang siknifikan dan situasi masih kondusif,” Pungkas AKP R. Sinaga.

Personil Polsek Datuk Bandar yang melaksanakan kegiatan adalah AKP R. Sinaga selaku Padal SPBU. Aipda M. Farhan Reza. Bripka M. Ishak Munthe. Briptu Edi Syahputra dan Briptu M. Ihsan Azhari.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Divkum Polri Berikan Penyuluhan Hukum KUHP dan HAM di Polda Sulteng
Divisi Humas Polri Gelar Dialog Penguatan Internal di Kaltim, Dukung IKN Menuju Indonesia Emas 2045
Soal Kasus Vina, Anggota DPR Yakin Polisi dapat Tuntaskan: Jangan Terprovokasi!
Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina
Apresiasi Pelaku Usaha Atas Pengamanan World Water Forum Ke-10 di Bali
3 Hal Ini Jadi Alasan Komnas HAM Papua Apresiasi Rekrutmen Polri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Divkum Polri Berikan Penyuluhan Hukum KUHP dan HAM di Polda Sulteng
Long Weekend Saat WWF Berlangsung, Polda Jatim Tambah Personel di Pelabuhan Ketapang
Kapolresta Mamuju Dan Irwasda Polda Sulbar Hingga Malam Ini Terus Lakukan Pengecekan Kesiapan Pengamanan Hotel D'Maleo
Soal Kasus Vina, Anggota DPR Yakin Polisi dapat Tuntaskan: Jangan Terprovokasi!
WWF Aman dan Kondusif, Menteri PUPR Apresiasi Pengamanan TNI-Polri
Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Sliyeg Rutin Lakukan Patroli Siang Hari
Lihat Semua
WordPress Lightbox