[language-switcher]
Beranda  Berita

Jalin Silahturahmi, Ditpolairud Polda Banten Kunjungi PT MEI

Merak – Personel Ditpolairud Polda Banten mengunjungi PT MEI (Merak Energi Indonesia) dalam menjalin silahturahmi dan koordinasi terkait pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) pukul 10.30 wib sampai dengan selesai pada Rabu (21/09).

Kegiatan ini diikuti oleh Kasubbagminops AKP Boy Saefudin, PS Kasi Sibinmasair dan Potdirga AKP Chotidjah, PS Panit 1 Sibinmasair Bripka Karno, dan juga Bamin Subaganev Bagbinopsnal Bripka Roni Anwar.

Saat ditemui Boy Saefudin mengatakan adapun tujuan dari kegiatan ini sebagai bentuk rasa kebersamaan antara instansi dengan perusahaan – perusahaan yang menjalin kerja sama, dan memastikan harkamtibmas berjalan dengan baik, “Kegiatan ini bertujuN untuk bentuk rasa kebersamaan antara instansi dengan perusahaan – perusahaan yang menjalin kerja sama,” kata Boy.

Sementara itu Boy Saefudin menjelaskan kunjungan kami ini sebagai tanda bahwa kita harus tetap menjalankan silahturahmi agar tetap menjaga nama baik dan kami meminta untuk menjalankan Harkamtibmas itu sendiri tanpa adanya partisipasi masyarakat, “Dengan kunjungan kami ke PT MEI ini sebagai tanda kita harus tetap menjalankan silahturahmi agar tetap menjaga nama baik dan juga kami meminta untuk menjalankan Harkamtibmas itu sendiri tanpa adanya partisipasi masyarakat, atas dasar itu dibutuhkan andil semua pihak untuk menjaganya, sehingga terwujudnya lingkungan yang kondusif,” tegasnya.

Boy Saefudin mengharapkan untuk terus menjaga silaturahmi dan bekerja sama untuk menjalakan Harkamtibmas, “Saya berharap kami terus dapat menjaga silahturahmi ini sampai kapanpun dan bekerja sama untuk menjalakan Harkamtibmas,” harapnya. (Bidhumas).

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Beat 1 Kota Polsek Medan Kota melaksanakan patroli di Jl. SM. Raja
Personil Polsek Medan Barat Strong point/Gatur lalin pagi layani masyarakat bantu menangani kemacetan berkendara di jalan raya
Kompak, Polisi dan Bhayangkari Kudus Lakukan Baksos Warga Kurang Mampu
Gelar Jumat Curhat, Kapolres Malang Silaturahmi korban Tragedi Kanjuruhan
Awali Aktifitas Masyarakat Pagi Hari, Polisi Kudus Lakukan Hal Ini
Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Lihat Semua
WordPress Lightbox