[language-switcher]
Beranda  Berita

Untuk Mengantisipasi Kecelakaan dan Kemacetan Personel Satlantas Polres Tanjungbalai Melaksanakan Kegiatan Pengaturan Lalu Lintas Padat Pagi

 

Tanjungbalai- Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas padat Pagi, giat dilaksanakan demi mengantisipasi terjadinya kecelakaan dan kemacetan. Giat yang dilaksanakan pada Hari Kamis Tanggal 20 Oktober 2022, sekitar Pukul 07.00 Wib s/d Pukul 08.00 Wib, dibeberapa lokasi diwilayah hukum Polres Tanjungbalai.

Sebelum dilaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas padat Pagi, terlebih dahulu Personil Satlantas Polres Tanjungbalai melaksanakan apel Pagi di lapangan apel Polres Tanjungbalai yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan Wanto Siahaan SH guna memberikan arahan dan petunjuk.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK. MM, melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan Wanto Siahaan mengatakan “Pengaturan arus lalu lintas padat Pagi yang dilaksanakan bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya pelanggaran yang mengakibatkan kecelakaan lalu lintas dan kemacetan,” Kata nya.

“Tempat atau lokasi dilaksanakannya kegiatan yaitu di Bundaran Jalan Sudirman – Jalan Gereja. Simpang Jalan Gereja – Jalan Teuku Umar. Simp. Djaganat. Simp Titi Silau. Pasar Veteran. Pasar Esdengki. Depan Mako Polres Tanjungbalai. Simp.POMAL Tanjungbalai. Simp. Menara Lima. Depan Sekolah Al washliyah Gading. Depan SMP Negeri 1 Tanjungbalai dan di depan SD Negeri 5 Tanjungbalai,” Tambah Kasat.

“Giat yang dilaksanakan yaitu melaksanakan pengaturan arus lalu lintas serta tindakan Kepolisian terhadap pelanggaran lalu lintas yang kasat mata dan himbauan penggunaan masker terhadap pengguna jalan yang tidak menggunakan masker guna mencegah penularan covid 19,” Ucapnya lagi.

“Hasil yang di capai yaitu terciptanya situasi Kamseltibcarlantas yang kondusif, menekan angka pelanggaran dan kecelakaan serta mencegah penyebaran penularan covid 19 diwilayah hukum Polres Tanjungbalai,” Lukas AKP HW. Siahaan mengakhiri.

Personil Satlantas Polres Tanjungbalai yang melaksanakan kegiatan dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Tanjungbalai, diikuti juga oleh KBO Satlantas dan para Kanit Satlantas Polres Tanjungbalai serta Personil Satlantas Polres Tanjungbalai.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Siap Amankan Welcoming Dinner Delegasi World Water Forum ke-10 di GWK
Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali
DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
Kegiatan Sterilisasi Polri Jelang Kedatangan Delegasi Hingga Tamu VVIP World Water Forum di Bali
Cek Venue Balinese Water Purification, Polri : Pastikan Pengamanan dan Rute
Perhelatan KTT WWF ke-10 : Posko Satgas Walrolakir Monitoring Pengamanan VVIP & VIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Mobil Pick Up Tabrak Sepeda Motor Dari Belakang 1 Orang Tewas.
Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Ajak Warga Aktif Jaga Keamanan Lingkungan
Polsek Dolok Merawan Patroli Gabungan Minimalisir Kejahatan di Malam Minggu
Kebebasan Beragama, Polres Tebing Tinggi Pengamanan Acara Kebaktian Kebangunan Iman
Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu Mediasi Perselisihan Paham Antar Warga
Patroli Siang Polsek Sekayam Amankan SPBU 64.785.06, Pastikan Keamanan dan Ketertiban
Lihat Semua
WordPress Lightbox