[language-switcher]
Beranda  Berita

Jamin Kelancaran Sholat Jumat, Personel Sat Lantas Polres Kubar Laksanakan Pengaturan Arus LaliN

Tanpa ada rasa Kenal lelah serta untuk mendukung toleransi antar umat beragama agar masyarakat lebih rukun, Polres Kubar mengirim personelnya untuk melakukan pengamanan Ibadah sholat Jumat di Masjid Baiturrahim yang berada di wilayah Hukum Polres Kubar, Jumat (11/11/2022) Pukul 11.30 Wita.

Secara rutin personel Polres Kubar selalu membantu pengamanan saat berjalannya ibadah umat muslim saat sholat jumat. Dipimpin langsung oleh Kasat lantas Polres Kubar AKP Budi Witikno S.H, dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan untuk diri sendiri serta para jamaah yang akan melaksanakan sholat Jumat. Selain itu para personel juga melaksanakn giat pengaturan lalin saat masuk dan keluar Masjid, melaksanakan Pam lalin dan parkir, tetap memberikan himbauan untuk taat prokes covid 19 yang sampai saat ini masih belum usai, Serta Memberikan himbauan untuk taat peraturan lalu lintas.

Tidak hanya membantu pengamanan, para personel juga meneruskan himbauan dari Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H untuk masyarakat selalu menjaga situasi agar tetap kondusif, dan bekerja sama dengan personel polres dengan berkoordinasi melalui para bhabinkamtibmas untuk keamanan dan kenyamanan lingkungan tidak hanya pada saat beribadah saja.

Personel Polres rutin melaksanakan pengamanan salat Jumat di samping melaksanakan pengamanan salat Jumat personil juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang akan melaksanakan ibadah salat Jumat agar tetap mematuhi peraturan kesehatan guna mengurangi penyebaran covid-19.

 

HUMAS POLRES KUBAR

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Uskup Agung Jakarta Apresiasi Polri Berhasil Tingkatkan Kepuasan Masyarakat saat Mudik Lebaran
Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
Korban Pesawat Latih Jatuh di BSD Meninggal, RS Polri: Karena Benturan
Kapolri: Selamat Harkitnas, Eratkan Persaudaraan Menuju Indonesia Emas 2045
Polri Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116
Polri Amankan Opening Ceremony WWF Ke-10 di Bali Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Sambang Kamtibmas Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Pangalengan Himbau Jaga Kamtibmas
Strong point/Gatur lalin sore di gelar Personil Polsek Medan Barat bantu layani masyarakat Antisipasi kemacetan berkendaraan di jalanan
Wakapolsek Cileunyi Hadiri Pembayaran Kompensasi atas Tanah dan Bangunan terdampak jalur SUTT 150 kV di Gor Desa Cileunyi Wetan
Bhabin Cangkuang Polsek Cangkuang, Monitor Penyaluran Beras Cadangan Badan Pangan Nasional
Kanit Samapta Polsek Nagreg Gelar Patroli Dialogis di Wilayah Kecamatan Nagreg
Personil Samapta Polsek Majalaya lakukan Pengaturan Arus lalulintas Antisipasi Kemacetan
Lihat Semua
WordPress Lightbox