[language-switcher]
Beranda  Berita

SETUM POLRI MENYELENGGARAKAN DIKLAT ARSIPARIS TINGKAT AHLI TAHUN 2022

setum.polri.go.id-Jakarta- Sekretariat Umum Kepolisian Negara Republik Indonesia (Setum Polri) adalah satuan kerja di bawah Kapolri yang menyelenggarakan tugas Kesekretariatan/Administrasi Umum serta melaksanakan pembinaan fungsi Kesekretariatan, baik di tingkat Mabes Polri maupun kewilayahan untuk lebih mengoptimalkan tugas-tugas pelayanan dan pembinaan di bidang Kesekretariatan/ Administrasi Umum.

Sebagai upaya meningkatkan kompetensi Sumber Daya Manusia Polri, untuk mendukung dan meningkatkan kinerja fungsi Kesekretariatan/Administrasi umum, Polri sejak Tahun 2009 bekerjasama dengan ANRI untuk melaksanakan Diklat Arsiparis.

Pada Tahun 2022 ini, diselenggarakan kembali Pendidikan dan Pelatihan Arsiparis tingkat Ahli setelah dua tahun tidak dilaksanakan karena Pademi Covid -19. Kegiatan ini dibuka oleh Kasubbagrenmin AKBP Dasep Suryadinata, S.H., M.Si. mewakili Kasetum Polri yang berhalangan datang karena mendampingi Wakapolri. Pembukaan diklat Arsiparis dihadiri oleh Kapusdiklat ANRI atau yang mewakili, Pejabat Utama Setum Polri dan para Peserta Diklat dari Satker Mabes dan Kewilayahan yang berlokasi di Wisma Arga Muncar, Megamendung, Bogor, Jawa Barat (12/09).

“Diklat ini merupakan wahana calon Arsiparis dalam meningkatkan kompetensi dirinya dibidang Kearsipan, diharapakan setelah selesai mengikuti diklat Arsiparis tingkat ahli ini, para peserta nantinya memiliki pengetahuan dan keterampilan untuk membangun dan mengembangkan sistem Kearsipan dilingkungan tempat kerjanya sehingga aman (arsip hilang/ diambil tanpa ijin dan tidak rusak), tertata dengan rapi, baik dan tertib sehingga Arsip tersebut dapat dipertanggung-jawabkan (akuntabel) dan memudahkan pencarian” ucap Kasubbagrenmin dalam membacakan arahan Kasetum Polri pada Pembukaan Arsiparis tingkat Ahli T.A. 2022.

“Saya berharap, selama mengikuti Diklat Arsiparis Tingkat Ahli T.A. 2022, para peserta dapat menyerap sebanyak-banyaknya pengetahuan dan meningkatkan keterampilannya di bidang kearsipan, termasuk informasi tentang perkembangan terkini sistem dan tekhnologinya. lebih dari itu diharapkan nantinya dapat menginformasikan dan mengimplemenasikannya di satuan organisasinya sehingga tercapai peningkatan kinerja fungsi staf/Kesekretaritan” tambah Kasubbagrenmin lagi. (SJ-PidSetumPolri)

 

20210403161221 IMG 4087 1 20220912074452 IMG 1647

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Tim DVI Polri Identifikasi Korban Kebakaran Ruko Mampang
Kasus Kebakaran Toko Bingkai di Mampang, Puslabfor Lakukan Olah TKP
As SDM Apresiasi Capaian Divhumas Polri
As SDM Apresiasi Capaian Divhumas Polri
Tren Kasus Kejahatan Turun di Akhir Pekan Kemarin
Tindaklanjuti Perkap, Irjen Sandi Nugroho Terbitkan Aturan Terkait SOP Jajaran Humas Polri
Divisi Humas Polri Gelar Rakernis, Ada Donor Darah dan Pemberian Tali Asih Korban Bom Mapolrestabes Surabaya
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Sebanyak 23 Casis Bintara Polri Jalani Rikmin Tahap Awal di Polres Lanny Jaya
Kapolda Jateng tegaskan Polisi harus hadir dan peduli terhadap kebutuhan masyarakat
Tindaklanjuti Perkap, Irjen Sandi Nugroho Terbitkan Aturan Terkait SOP Jajaran Humas Polri
Tim DVI Polri Identifikasi Korban Kebakaran Ruko Mampang
Tindaklanjuti Perkap, Irjend Sandi Nugroho Terbitkan Aturan Terkait SOP Jajaran Humas Polri
Senkom Mitra Polri mengapresiasi Kapolda Jateng dan siap membantu menjaga Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor