[language-switcher]
Beranda  Berita

Berikan Pengamanan Kegiatan Operasi Pasar dari Pemerintah Kabupaten Mempawah Agar Kegiatan Berjalan Aman Dan Tertib

Polsek Sungai Pinyuh – Personil Polsek Sungai Pinyuh, yang dipimpin, Panit Samapta, Iptu Laurensius, SH MH, bersama anggota melaksanakan monitoring sekaligus pengamanan Operasi Pasar dari Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Tenaga Kerja Kabupaten Mempawah di Terminal Sungai Pinyuh, Kamis (17/11/2022)

Dalam Kegiatan pengamanan tersebut anggota tampak personil Polsek Sungai Pinyuh bertugas mengatur, dan memberikan himbauan kepada masyarakat supaya bisa tertib mengantri, serta tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak untuk mendapatkan bahan pokok yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Panit Samapta, Iptu Laurensius, SH MH, mengatakan kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk mencegah kerumunan massal serta antisipasi rebutan dari antrian yang tidak tertib.

“Kami terjunkan anggota bersinergi bersama anggota pemerintah kabupaten mempawah untuk melakukan monitoring dan pengamanan operasi pasar bahan pokok agar setiap pembagian berjalan aman dan tertib,” jelasnya.

Pelaksanaan Operasi Pasar dalam rangka menjaga stabilitas harga barang pokok dan pengendalian inflasi daerah Tahun 2022 di Kecamatan Sungai Pinyuh, Operasi Pasar merupakan program pemerintah untuk meningkatkan daya beli masyarakat dengan harga yang lebih murah (subsidi) bagi masyarakat yang terdampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Jumlah paket bahan pokok yang disediakan sekitar 500 paket dengan harga penjualan sebesar Rp.124.000,- per paket terdiri dari yang terdiri dari, Beras 5 kg Rp.45.000, Gula Pasir 2 kg Rp.18.000, Minyak Goreng 2 kg Rp.22.000, Telur Ayam 1 kg Rp.26.000, Bawang Merah 0,25 kg Rp.7.750 dan Bawang Putih 0,25 kg Rp.5.250.

Kegiatan operasi pasar berjalan dengan tertib dan lancar. Masyarakat sangat bersukur dan mengucapkan terima kasih dengan adanya kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan untuk menekan harga minyak goreng.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Bongkar 5 Lab Narkoba Gelap, Sita Berbagai Prekursor dan Ribuan Pil Ekstasi
Sertifikasi Dakgar Lantas Gelombang I T.A 2024, Korlantas Berupaya Turunkan Angka Kecelakaan Lalin
Bareskrim Polri Tangkap 60 Tersangka Narkoba Jaringan Fredy Pratama
Tim Itwasum Polri Lakukan Audit di Divisi Humas Polri
Latsitarda Nusantara XLIV/2024 di Kaltim Resmi Dibuka
Cek Kesiapan Kendaraan KTT WWF ke-10, Kakorlantas Siapkan Kendaraan Listrik Untuk Pengawalan VVIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Aiptu Rizal Ingatkan Warga Hutaimbaru: Waspada Curanmor dan Hoaks, Jaga Silaturahmi
Aipda J. Butarbutar Sambangi Warga Kelurahan Lembah Lubuk Manik, Jaga Kamtibmas dan Hindari 3C
Kebakaran Hanguskan 5 Bangunan di Jalan Imam Bonjol Padangsidimpuan, Kerugian Capai Rp750 Juta
Polsek Lebong Utara Laksanakan Pengamanan Ibadah di Gereja GKII Pasar Muara Aman
Ketegasan Kapolres Pagaralam untuk menjadikan objek wisata gunung dempo menjadi kawasan tertib berlalu lintas demi menciptakan nihilnya laka lantas
Satres Narkoba Polres Tanggamus Berhasil Membekuk 4 orang Tindak Pidana Narkotika
Lihat Semua
WordPress Lightbox